Kerennya Sedan Volvo S90 Di Serial Drama Korea

Kerennya Sedan Volvo S90 di Serial Drama Korea

KabarOto.com - Bagi pecinta drama Korea pastinya tidak asing dengan serial It's Okay Not to be Okay atau dikenal juga dengan judul Physco but It's Okay.

Diperankan oleh Kim Soo Hyun sebagai Moon Gang Tae dan Seo Ye Ji sebagai Ko Moon Young, ceritanya tak jauh-jauh dari soal percintaan, namun serial ini menarik perhatian dengan mengangkat masalah kesehatan mental.

Ternyata Volvo memberikan sponsor untuk serial drama ini. Di episode awal, Sobat KabarOto akan menemukan Volvo S90 yang dikendarai oleh Ko Moon Young saat kembali ke rumah masa kecilnya.

Baca Juga: Kerennya Mercedes-Benz EQC Milik Park Sae Ro Yi Di Itaewon Class

Dikawinkan dengan sinematik yang menarik, Volvo S90 tampak serasi dengan pemandangan sekelilingnya seperti laut dan hutan. Ternyata sedan mewah ini memiliki tiga varian yaitu B5 Momentum, B5 Inscription, dan T8 Inscription.

Volvo S90 ini memiliki panjang 5.090 mm dan jarak sumbu roda 3.060 mm. Nah, ukuran jarak sumbu rodanya ternyata lebih panjang 120 mm daripada model sebelumnya, membuat kabin semakin lega.

Volvo S90 dirilis di Korea Selatan dengan mesin yang berbeda di tiap variannya. Seperti B5 dengan mesin hybrid bensin 48 V yang mampu mengeluarkan tenaga 250 dk di 5.400-5.700 rpm.

Sementara T8 menggunakan mesin plug-in hybrid dilengkapi dengan supercharger dan turbocharger. Kendaraan ini mampu mengeluarkan tenaga 313 dk di 6.000 rpm.

Baca Juga: Nih, Salah Satu Mobil VW Yang Dikendarai Oh Yeon So Di Drama Korea Touch Your Heart

Masing-masing memiliki perbedaan kelebihan dan harga, seperti B5 Momentum hadir dengan dilengkapi sistem pembersih interior, 4-zone pengaturan temperatur, head-up display, dan smartphone wireless charging. Varian ini dibanderol KRW 60,3 juta.

Varian selanjutnya yaitu B5 Inscription disuguhkan dengan kelebihan di tuas transmisi kristal, arm rest mewah, ventilasi dan kursi pijat di bagian depan, sound system Bowers & Wilkins, serta dilengkapi tirai dan tray di kursi belakang untuk menambah privasi. Sedan mewah varian B5 Inscription dibanderol KRW 66,9 juta.

Nah, untuk varian tertinggi yaitu T8 Inscription dibanderol KRW 85,4 juta. Selain memiliki kemewahan di interior maupun eksterior ditambah mesin mumpuni ramah lingkungan, varian ini ditunjang komponen lainnya menambah kesan mewah.

T8 Inscription mengaplikasikan sasis 4C dan suspensi udara untuk bagian belakang. Tak hanya itu, pelek 20 inci palang 10 diamond cut berwarna hitam, semakin mempercantik penampilan.