Nih, Salah Satu Mobil VW Yang Dikendarai Oh Yeon So Di Drama Korea Touch Your Heart

Nih, Salah Satu Mobil VW yang Dikendarai Oh Yeon So di Drama Korea Touch Your Heart foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Serial drama Korea berjudul Touch Your Heart sedang ramai diperbincangkan. Dua pemain yang beradu akting dulunya sudah pernah bermain di Goblin sebagai sepasang kekasih juga. Tidak sedikit warganet yang merasa serial drama ini sebagai reinkarnasi Lee Dong Wok dan Yo In Na setelah Goblin.

Nah, disalah satu episodenya Oh Yeon So (Yo In Na) mengendarai sebuah mobil keluaran VW. Mobil ini dirasa cocok untuk proporsi perempuan dengan ukurannya yang tidak terlalu. VW Arteon digunakan untuk kegiatan sehari-hari Oh Yeon So yang berprofesi sebagai seorang artis.

Mobil VW ini memang terlihat sangat cantik dengan piihan warnanya yang eye catching. Eksteriornya juga tampak menawan dan mewah, dengan perpaduan head lamp yang diberi dekat menyambung dari gril. Serta gril krom yang lebar membentang secara vertikal.

Baca juga: ITZY Asyik Menari Dengan Kia Soul 2020 Di MV Dalla Dalla

arteon

Sedangkan untuk interiornya, Arteon diberi nuansa hitam dan abu gelap untuk aksennya. Sehingga terlihat kontras dengan terangnya eksterior.

Mobil yang digunakan Oh Yeon So dan Manajernya yaitu Arteon berwarna mustard yang memiliki kapasitas mesin sebesar 2.000 cc. Mobil ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 268 dk pada torsi 350 Nm. Arteon masih menggunakan bensin sebagai bahan bakarnya.

arteon

Dipasangi mesin ini, Arteon bisa berakselerasi dari nol hingga 100 kpj hanya dalam waktu 5,6 detik. Tandanya mobil ini lebih cepat 0,8 detik dibandingkan Golf GTI Performance. Bahkan, satu-satunya produk dari VW yang mampu menyaingi akselerasi 268 dk dari Arteon adalah Golf R.

Untuk harga, Arteon TSI dibanderol harga $ 49.542 di trim Elegance. Sedangkan trim sporty R-Line diberi harga $ 50.537 otr UK.

Baca juga: Keren! Hyundai Bakal Keluarkan Digital Key, Buka Kunci Kendaraan Pakai Smartphone

arteon

"Penambahan mesin 272 PS ke jajaran Arteon semakin memperluas pilihan pelanggan, dengan mesin bertenaga rendah yang efisien di satu ujung line-up. Dan unit bensin dan diesel yang berorientasi kinerja di sisi lain,” jelas manajer produk VW UK Arteon, Joe Laurence.

VW Arteon juga dirasa kompetitif dengan versi 268 dk yang ditawarkan serta penggeran 4-motion all wheel drive. Sehingga membuat Arteon menjadi daya tarik pecinta mobil premium dengan tenaga rendah. Biaya operasionalnya pun dirasa cukup kompetitif jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya.

Bicara tentang all wheel drive 4-motion, sistem ini menjadi standar Arteon dengan spesifikasi teratas. Fungsinya untuk mendistribusikan daya ke seluruh roda memalui kopling all wheel drive. Kinerjanya pun bersama dengan sistem pengamanan seperti ESC (Electronic Stability Control), ASR (Anti-Slip Regulation), dan EDS (Electronic Differential Lock).