ITZY Asyik Menari Dengan Kia Soul 2020 Di MV Dalla Dalla

ITZY Asyik Menari dengan Kia Soul 2020 di MV Dalla Dalla ITZY dengan All New Kia Soul 2020

KabarOto.com - Dunia K-Pop sedang penuh masalah, dengan adanya kasus Seungri Bigbang yang memutuskan keluar dari dunia hiburan akibat masalah yang menjeratnya. Dan menyeret beberapa nama artis, salah satunya Jung Joon Young. Berbeda agensi, JYP kembali membuat debut untuk girl group setelah 2015 lalu sukses dengan Twice.

Dalla

Pertengahan bulan Febuari lalu (12/02) JYP mengeluarkan debut girl group lagi nih, namanya ITZY. Album pertamanya berjudul It's Different. Senada dengan albumnya, single pertamanya berjudul Dalla Dalla yang memiliki arti berbeda.

Baca juga: Wuling Ajak Awak Media Mencoba SUV Almaz di Tasikmalaya

Untuk yang sudah nonton music video (mv) yang dirilis oleh JYP, ada beberapa scene di akhir video ITZY menari diatas mobil Kia. Ternyata lima mobil Kia yang ada di klip video music Dalla Dalla adalah Kia Soul dengan berbagai warna seperti putih, merah, dan biru.

Dalla dalla

"Soul telah sukses besar sejak diperkenalkan ke pasar Amerika Serikat, meniup saingannya (sekarang sudah tidak ada lagi) keluar dan membangun dirinya sebagai ikon otomotif dengan karakter yang suka kesenangan dan gaya eksentrik," kata Orth Hedrick, eksekutif direktur Perencanaan Mobil dan Telematika.

Kia membuktikan poin bahwa "There is a Soul for Everyone", All New Kia Soul sudah dilengkapi mesin turbo dan tersedia dalam enam trim, yaitu LX, S, X X-Line, GT-Line, dan EX. Termasuk All New Soul EV, versi elektrik.

dalla

Kia Soul 2020 adalah mobil crossover keluaran terbaru yang bisa dijadikan pilihan nih. All New Kia Soul ini mendapat penyegaran desain dari sebelumnya. Kali ini tampak visualnya lebih lucu dengan DRL yang ramping serta head lamp dibagian bawahnya berbentuk kotak.

Lampu belakang berbentuk boomerang tiga dimensi. Mobil boxy ini juga memiliki ukuran gril depan yang besar dengan elemen two-tone. Sejak awal, Kia memang merancang tipe Soul untuk memiliki tema music dan All New Soul tidak berubah.

Baca juga: Gandeng SInar Mas, Grab Segera Bangun Sistem Transportasi Cerdas Di BSD City

Dimensi mobil ini juga tidak terlalu besar, dengan panjang 4.196 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.600 mm. Sedangkan jarak sumbu rodanya sepanjang 2.600 mm.

Untuk generasi ketiga ini perancang serta insinyur membuat volume di interiornya lebih kencang. Interiornya menggambarkan visualisasi emosional suara, sehingga Soul diperindah dengan bentuk serta tekstur untuk menciptakan sensorik.

Nah, di interiornya terdapat sound mood lighting yang memancarkan cahaya dari panel pintu bagian tengah dan pola tiga dimensi yang unik pada panel pintu bagian atas. Kerennya, lampu ini juga bisa menyinkronkan tempo pada musik yang sedang di mainkan melalui sistem audionya.

kia

Bahkan pengguna bisa mengatur warna sound mood lighting sesuai yang diinginkan. Nah, tema yang bisa dipilih yaitu Hey! Yo!, Party Time, Traveling, Romance, Midnight City, dan Cafe.

Tidak hanya dipenuhi dengan cahaya lampu, interior All New Kia Soul sudah dilengkapi dengan wireless charging. Cara charge-nya hanya meletakan smartphone diatas sensor dan akan mengisi secara otomatis, praktis banget.