POPULAR STORIES

Audi RS6 Avant Dapat Upgrade Tampilan Karbon

Audi RS6 Avant Dapat Upgrade Tampilan Karbon Foto : 1016 Industries.

KabarOto.com - Tuner asal Amerika Serikat 1016 Industries, membuat sebuah Audi RS6 Avant yang lebih sempurna, dengan tambahan berbagai part aerodinamis berbahan karbon.

Upgrade dimulai dari bumper depan, bagian lips spoiler memiliki bagian ujung berbentuk seperti winglet, agar memberikan downforce. Serta kap mesin karbon, di mana bisa ditemui ada semacam ventilasi untuk mengalirkan angin ke mesin.

Lalu di samping, side skirt desainnya masih mirip seperti bagian depan, hanya saja winglet berada di depan dan belakang.

Baca Juga : Audi TT Final Edition Hadir Untuk Pasar Eropa

Untuk RS6 ini, 1016 Industries juga memberikan satu set pelek aftermarket baru RDB berdesain multipalang, dibalut ban berprofil tipis. Serta disematkan satu set kaliper rem besar warna biru agar performa pengereman.

Di belakang tidak lupa ada spoiler yang lebih besar dan desainnya agresif. Begitu juga bagian diffuser pada bumper belakang kesannya lebih gahar, karena ukuran bilah lebih tegas.

Baca Juga : Maserati MC20 GT2 Siap Balapan Musim Ini

1016 Industries mengatakan, tidak ada modifikasi yang dilakukan pada bodi asli RS6, tidak memerlukan pemotongan bagian standar apa pun selama pemasangan.

"1016 Industries sangat senang memamerkan RS6 serat karbon kustom baru, menawarkan tampilan tajam dan unik, untuk wagon performa tinggi terbaik di dunia,” kata kepala eksekutif 1016 Industries Peter Northrop.Harga kit karbon ini sekitar US$ 20.000 atau setara Rp 300 jutaan.