POPULAR STORIES

Audi S3 Sedan Dan Sportback Resmi Meluncur

Audi S3 Sedan dan Sportback Resmi Meluncur

KabarOto.com - Awal Februari 2020, Audi memberi sedikit bocoran tentang varian Audi S3 terbarunya yang bakal rilis dalam dua versi. Sekarang, penampakan aslinya telah rilis dengan model sedan dan sportback.

Desain agresif jelas ditonjolkan Audi di mobil terbarunya lewat kisi ventilasi yang lebih besar dan empat buah pipa gas buang. Dilengkapi huruf 'S' pada badge untuk memberikan kesan eksklusif.

Dapur pacunya merupakan instalasi 4 silinder, DOHC, turbocharger berkapasitas 2.000 cc, sanggup mengeluarkan tenaga 306 dk dan torsi sebesar 400 Nm yang disalurkan ke gardan AWD Quattro dengan transmisi 7 percepatan S Tronic.

Mobil yang sanggup digeber dari 0-100 kpj dalam waktu 4,8 detik, sedangkan kecepatan maksimumnya mencapai 250 kpj. Konsumen bisa memesan dengan suspensi S Sport yang diklaim memiliki damper control, lebih nyaman dalam kondisi mengemudi normal, dan semakin lincah jika dibawa kencang.

Baca Juga: Obat Ganteng, Audi R8 V10 2020 Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia, Lho!

Hal yang paling mencolok pada kabinnya adalah jok sport dengan balutan material anyar. Sebagai fitur standar, Audi S3 dibekali digital instrument cluster sebesar 10,25 inci untuk pasar Eropa atau layar kokpit virtual 12,3 inci dengan tambahan biaya, sedangkan headunit-nya menggunakan sistem layar sentuh sebesar 10,1 inci.

Harga yang dipatok sekitar 46.000 Euro atau sekitar Rp675 jutaan untuk model sportback, sedangkan untuk model sedannya dipatok seharga Rp690 jutaan. Audi juga masih membuka pintu bagi konsumen yang ingin opsi untuk personalisasi pada mobil.