Obat Ganteng, Audi R8 V10 2020 Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia, Lho!

Obat Ganteng, Audi R8 V10 2020 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Lho!

KabarOto.com - Audi R8 V10 2020 ternyata sudah bisa dipesan di Indonesia, hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia.

Mobil ini ditenagai mesin V10 5.200 cc yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 562 dk dengan torsi sebesar 550 Nm. Bertampang anyar, mobil ini dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 kpj hanya dalam waktu 3,7 detik dengan kecepatan maksimal 320 kpj.

Ternyata, selain itu ada kabar gembira bagi Sobat Kabaroto. Garuda Mataram Motor sudah membuka sistem pemesanan mobil ini sejak beberapa bulan lalu, "Iya, tapi sistemnya by order saja jadi tidak ready stock," ujar Heri Noverino selaku Marketing dan Public Relation Manager Garuda Mataram Motor ketika diwawancara KabarOto (28/07).

Baca Juga: Jarang Populasinya, Modifikasi Proper Audi TT Asal Kota Kembang

Ia juga bilang, kalau mobil ini sudah bisa dipesan sejak awal tahun 2020, "Iya, sebenarnya sudah bisa dipesan sejak awal Januari tahun ini," imbuhnya.

Soal harga, sport car Audi ini dibanderol di kisaran Rp 6,5 miliar - Rp 7 miliaran, "Mengenai harga, tergantung Euro dan faktor lainnya, tapi harga sudah On-The-Road Jabodetabek, yang beda mungkin Bandung, Surabaya dan Medan," rincinya.

Asyiknya lagi, konsumen juga bisa memesan sesuai keinginan dalam hal personalisasi. "Masuk sini (Indonesia) hanya 1 tipe saja, namun jika konsumen ingin tambahan seperti personalisasi, bisa diakomodir," katanya.

Personalisasi yang dimaksud meliputi banyak parts dari mobil itu sendiri, "Iya misalkan, jenis leather seat, laser headlight, ceramic brake, exterior package in gloss carbon, sport exhaust system, jenis pelek dan lainnya," terangnya.

Wah, menarik ya, Sobat KabarOto berminat?