Audi SQ7, Bagi Yang Sudah Bosan SUV Biasa

Audi SQ7, Bagi yang Sudah Bosan SUV Biasa

KabarOto.com - Tampilan Audi SQ7 yang kian menua meski sempat alami penyegaran tahun lalu dengan sokongan bi-turbo, seperti sudah membosankan. Abt Sportsline punya ramuannya, agar, Audi SQ7 lebih mantap tampilan dan juga performanya.

Banyak yang sempat berdecak kagum bahwa Sport Utility Vehicle (SUV) bongsor ini mampu mengimbangi Porsche 911 berkat akselerasi 0-100 kpj bisa ditebus 4,1 detik.

Baca juga: Audi RSQ8-R ABT Sportsline, SUV Rasa Performa Supercar

Nah, Abt Sportsline memposisikan sebagai obat para pemilik yang sudah mulai jenuh dengan performa dan tampilan keseharian. Apalagi ABT punya racikan khusus ABT Power S, merupakan paket peningkat performa khusus untuk SQ7.

Hal tersebut berkat high-tech ABT Engine Control (AEC), dari mesin 4.000 cc TFSI membuat performa tenaganya mencapai 650 dk dan torsi 850 Nm. Ada peningkatan tenaga lebih 143 dk dan tentunya menjadi yang terkuat di keluarga SQ7 di tingkatan RS.



Oh iya, perihal tampilan segar dari Abt Sportsline adalah aero package terlihat di front and rear skirt yang dapat dilepas pasang. Knalpot empat buat berdiameter 102 mm.

Baca juga: ABT RS4-S Station Wagon Sporty, Rasa Sport Cars

Tongkrongan SQ7 juga kian memesona berkat pelek HR22 berkelir dark smoke atau glossy black. Tapi bagi yang ingin HR22 terlihat lebih pekat, sudah disediakan.



Bagi yang tak ingin repot, bisa membeli ABT SQ7 sebagai kendaraan komplet dengan harga 121.319 euro atau setara p 2,1 miliar.