POPULAR STORIES

Audi RS Q8 Garapan ABT Sportsline, Upgrade Tampilan Dan Performa

Audi RS Q8 Garapan ABT Sportsline, Upgrade Tampilan dan Performa Foto : ABT Sportsline.

KabarOto.com - ABT Sportsline baru saja merilis garapan terbaru untuk SUV performa tinggi, Audi RS Q8. Dalam paketnya sudah termasuk paket karbon dan performa mesin.

Dari bagian eksterior, terdapat pemasangan lips spoiler di bumper depan, desainnya dinamis dengan aerokit tipis dan semacam ventilasi-ventilasi kecil.

Baca Juga : Audi R8 Garapan ABT Menyerupai Mobil Balap GT2

Dari sisi samping ada tambahan side skirt yang terbagi jadi dua bagian depan dan belakang, serta penggantian pelek ABT High Performance HR ukuran 23 inci, modelnya multi palang finishing hitam agar terlihat gagah, dibalut ban ukuran 295/35 R23.

Untuk belakang hanya ditambahkan pemanis saja seperti spoiler kecil berbahan karbon. Ditambah juga diffuser yang memberikan kesan lebih agresif, dengan output quad knalpot.

Audi RS Q8 dibekali mesin V8 mild hybrid, twin-turbocharged, berkapasitas 4.000 cc, sanggup menghasilkan tenaga maksimal sebesar 591 dk dan torsi 800 Nm. Tapi dengan ABT Performance Power S tenaga akan meningkat tenaga menjadi 690 dk dan torsi 885 Nm. Disambung ke transmisi otomatis 8 percepatan, ke penggerak AWD Quattro.

Baca Juga : Body Kit Modulo Percantik Honda All New Accord E:HEV

Hal ini dicapai dengan peningkatan melalui software ABT Engine Control, serta penggantian knalpot turbo back dari ABT sehingga tekanan balik lebih maksimal, lalu ujung knalpot ukurannya 4 inci.