POPULAR STORIES

Audio Plus Indonesia Luncurkan Tiga Produk Ground Zero Refrence Ultra

Audio Plus Indonesia Luncurkan Tiga Produk Ground Zero Refrence Ultra Line-up baru Ground Zero Refrence Ultra (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – PT Audio Plus Indonesia selaku distributor resmi Ground Zero baru-baru ini meluncurkan tiga produk high end-nya, disebut sebagai Ground Zero Refrence Ultra.

Banyak produk award-winning dan anniversary edition Ground Zero yang menjadi produk andalan di Indonesia. Menjadi pilihan utama para penggemar audio mobil di yang mencari kualitas suara terbaik.

Baca Juga : Dibanderol Rp 450 Juta, Audio Plus Luncurkan Accuton Automotive Black Diamond Tweeter

Tweeter GZ Ultra T-30

Ground Zero Refrence Ultra dikembangan dengan tim insinyur terbaik dari Jerman, Swedia, dan Inggris untuk menghadirkan produk revolusioner.

“Kami sangat antusias menyediakan produk-produk inovatif ke pasar Indonesia, dan memberikan pengalaman audio terbaik bagi pencinta audio di Tanah Air. Kami juga berkomitmen untuk terus menjadi pelopor industri audio mobil dengan teknologi terbaru dengan kualitas suara terbaik,” ungkap Andreas Tjahjadi, selaku CEO PT Audio Plus Indonesia.

Baca Juga : Otoproject Dan Venom Bersinergi, Hadirkan Aksesori Serta Audio Dalam Satu Tempat

Midwoofer GZ Ultra K-165

Ketiga produk Refrence Ultra ini dimulai dari tweeter GZ Ultra T-30, dilengkapi dengan dome khusus yang berfungsi sebagai penyeimbang tekanan suara. Tweeter ini juga dilengkapi rongga aluminium dan wave diffuser, sehingga bisa meningkatkan efisiensi suara serta motor magnet dari neodymium.

Lalu, yang kedua midwoofer GZ Ultra K-165, dibekali konus sandwich carbon-fleece yang ringan, dan berdiamter besar, serta diperkuat dengan bahan aluminium yang dioptimalkan untuk aliran udara. Terakhir, ada amplifier GZ Ultra A-2 yang menjadi salah satu produk, telah mendapatkan Eisa Award 2022.

Soal harga, saat ini pihak Audio Plus Indonesia belum meyinggung nih Sob. Tetapi, mereka sudah membuka pesanan untuk para konsumen yang tertarik.