POPULAR STORIES

Otoproject Dan Venom Bersinergi, Hadirkan Aksesori Serta Audio Dalam Satu Tempat

Otoproject dan Venom Bersinergi, Hadirkan Aksesori Serta Audio dalam Satu Tempat Kerjasama Venom dan Otoproject (Foto: Otoproject)

KabarOto.com - Otoproject, merek aksesori mobil terkemuka di Indonesia, menjalin kerjasama dengan Venom Audio. Di Venom Auto Garage Pluit, Jakarta Utara, menghadirkan beragam aksesoris Otoproject dan audio di dalam satu tempat.

Selama ini, konsumen yang ingin memasang aksesori mobil harus ke Otoproject dan memasang audio ke Venom. Melalui Venom Auto Project, diharapkan akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memodifikasi mobilnya.

Baca Juga: Otoproject Tawarkan Ragam Aksesori Toyota Kijang Innova Zenix

Selama ini, konsumen yang memodifikasi mobil mereka harus pergi ke satu tempat untuk memasang produk audio dari Venom, serta satu tempat lainnya untuk memasang produk aksesoris dari Otoproject.

CaptionVenom Autogarage di Pluit, Jakarta Utara (Foto: Otoproject)

Hadirnya Otoproject Garage di store Venom Auto Garage di Pluit, konsumen dapat memasang produk audio Venom sembari memasang produk aksesoris Otoproject di satu tempat dalam satu waktu. Hal ini merupakan one stop shopping solution yang dihadirkan oleh Otoproject Garage dan Venom Auto Garage demi kepuasan pelanggan.

“Sinergi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen, yang ingin memodifikasi mobil mereka," terang Martin, Founder Otoproject.

Banyaknya produk Otoproject di Venom Auto Garage, diharapkan dapat mempermudah konsumen yang sedang meng-upgrade audio, untuk turut memasang aksesoris Otoproject.

“Venom dan Otoproject berkolaborasi, bersinergi, memberikan yang terbaik bagi customer, yang menginginkan aksesoris otomotif bisa datang ke Venom Auto Garage,” jelas Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia.

Venom Auto Garage, menyediakan beragam produk untuk All New HR-V, All New BR-V, Xpander, All New Avanza, All New Veloz, Raize, dan Kijang Innova Zenix. Produk yang ditawarkan, aksesori eksterior, body kit, aksesoris interior, hingga elektrikal PlugnPlay.

Sinergi ini turut memperluas jaringan distribusi Otoproject, yang telah menjangkau pelanggan di berbagai daerah Indonesia, memiliki lebih dari 2.000 jaringan distribusi, baik toko-toko variasi, retailer, distributor, marketplace dan lainnya.

Baca Juga: Venom Hadirkan Paket Audio Menarik Di GJAW 2023

Tak hanya itu, sinergi ini juga melengkapi Venom Auto Garage Pluit yang telah menyediakan produk lain selain produk audio di bawah satu atap, seperti karpet, head unit, hingga kaca film, sebagai one stop shopping solution bagi konsumen.