POPULAR STORIES

Venom Hadirkan Paket Audio Menarik Di GJAW 2023

Venom Hadirkan Paket Audio Menarik di GJAW 2023 Booth Venom di GJAW 2023 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom, menghadirkan perangkat audio untuk kendaraan konvensional maupun kendaraan listrik, dengan paket promo menarik di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Pada GJAW ini, Venom menghadirkan beragam paket upgrade audio untuk berbagai jenis kendaraan. Adapun, paket andalannya yaitu Venom Plug & Play Exodus Pro untuk Honda HR-V generasi terbaru dan Exodus Elite untuk Wuling Air ev.

Baca Juga : 70mai Omni X200 Dashcam Pintar Bisa 360 Derajat

“Selama GJAW ini kami menghadirkan promo diskon peredam hingga 50%. Untuk diskon audio seperti speaker, subwoofer, dan prosesor itu mendapatkan diskon 10%. Selain itu, promo ini sudah termasuk gratis instalasi dan home service juga,” ungkap Martin selaku Marketing Venom.

Untuk paket Exodus Pro Package Honda HR-V, pihak Venom menghadirkan prosesor VPR 3.6, speaker + tweeter Exodus EX-H, subwoofer VIN 15.1A dan speaker coaxial Exodus EX-HC. Adapun paket Exodus Elite untuk Wuling Air ev yang meliputi prosesor VPR 2.4, speaker + tweeter Exodus EX-SC, dan subwoofer VX 8.2 A.

Baca Juga : Asuka Hadirkan Paket Promo Menarik Di GJAW 2023

Beragam paket upgrade audio Venom hadir di GJAW 2023

Selain dua paket andalan Venom, pihak Venom juga menghadirkan beragam paket upgrade audio lainnya. Paketnya sendiri mulai dari Elite Package, meliputi prosesor VPR 2.4 dengan subwoofer VX 6.8 PB ini dibanderol sekitar Rp 5,4 juta.

Sementara, paket paling mahal yaitu Exodus Premium Package yang dibanderol sekitar Rp 21,8 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk diskon 10 persen dan bisa mendapatkan merchandise menarik dari Venom.