POPULAR STORIES

Audio Plus Indonesia Rilis DSP Pintar Goldhorn Mulai Rp4 Jutaan

Audio Plus Indonesia Rilis DSP Pintar Goldhorn Mulai Rp4 Jutaan Audio Plus Indonesia Rilis DSP Pintar Goldhorn Mulai Rp4 Jutaan (Kipli)

KabarOto.com - Audio Plus Indonesia merilis produk Goldhorn, yang merupakan produsen elektronik dengan klaim lebih dari 20 tahun di industri home audio dan 10 tahun di audio mobil.

Goldhorn klaimnya memiliki tujuan membuat pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih baik. Andreas Tjahjadi, selaku CEO PT Audio Plus Indonesia menjelaskan, “Salah satu keunggulan Goldhorn adalah kemampuan untuk mengembangkan dan memproduksi chip DSP, selain itu Goldhorn juga memiliki divisi riset yang secara khusus mengembangkan perangkat lunak.”

Baca Juga: Dibanderol Rp 450 Juta, Audio Plus Luncurkan Accuton Automotive Black Diamond Tweeter

Menurutnya, keistimewaan lain Goldhorn terletak pada konektivitas antar perangkat, melalui perangkat lunak dan aplikasi yang dikembangkan, pengguna dapat mengakses pemutar audio langsung dari ponsel dan dapat melakukan integrasi langsung dengan head unit android mobil.

"Bahkan ada produk Goldhorn yang dapat dikendalikan langsung dari remot stir asli mobil sehingga kontrol sepenuhnya dapat dilakukan,” ujar Andreas.

Produk kategori Goldhorn terbilang lengkap mencakup produk High-Resolution player, DSP & High-Resolution Player, DSP Amplifier, DSP Amplifier & High-Resolution Player, serta Super Capacitor.

Baca Juga: Audio Plus Indonesia Luncurkan Tiga Produk Ground Zero Refrence Ultra

"Salah satu pengetesannya adalah didiamkan selama 24 jam di suhu ekstrem. Hal ini dilakukan karena pada praktiknya, unit tersebut ada di dalam kabin yang langsung terpapar sinar matahari dan bisa langsung terkena suhu dingin," tandasnya.

Produk Goldhorn dibanderol mulai Rp 4 - 28 jutaan tergantung spesifikasi dan kebutuhan. "Ada belasan produk Goldhorn, dan itu kita kembalikan ke konsumen agar bisa dipilih sesuai keinginannya," tutupnya.