POPULAR STORIES

Auksi Buka Pintu Kerja Sama Lelang Mobil Bekas

Auksi Buka Pintu Kerja Sama Lelang Mobil Bekas Ilustrasi mobil bekas yang akan dilelang (Foto: Auksi)

KabarOto.com - PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi), perusahaan balai lelang otomotif swasta membuka pintu kerja sama bagi perusahaan yang ingin menitipkan mobil bekasnya untuk dilelang.

Sebagai informasi, penjualan mobil bekas di tahun 2022 meningkat sekitar 30-40 persen. Di mana, masyarakat yang memilih membeli mobil bekas mempertimbangkan penampilan, kondisi dan harga kompetitif.

Membeli mobil bekas melalui proses lelang dapat menjadi alternatif, karena besar kesempatan untuk memiliki mobil dengan harga jauh di bawah harga pasar. Proses lelang pun terbuka dan dapat diikuti oleh individu maupun perusahaan, yang masing-masing dapat membeli unit mobil secara satuan.

Baca Juga: Review Mobil Bekas Honda Jazz GD3 VTEC 1.5 CVT

Mobil bekas lelang

Di Auksi, ada dua sumber mobil bekas yang akan dilelang, yakni titip jual aset kendaraan dari Perusahaan dan titip jual perseorangan.

Menitipkan mobil bekasnya untuk dilelang, akan mendapatkan keuntungan aset kendaraannya terjual dengan cepat dan tanpa ribet, karena Auksi memiliki data peserta lelang yang loyal menunggu mobil bekas ditawarkan setiap minggunya.

“Mobil yang dilelang di AUKSI memang cepat terjual karena selain harga yang didapatkan sangat menarik, kami juga memiliki database dari pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Bady Qardasyah, Head of Auksi.

Baca Juga: Pasar Mobil Bekas Masih Stabil Awal Tahun 2023

Ditambah dengan adanya kemitraan ini, keabsahan surat-surat seperti STNK, BPKB, hingga surat pelepasan mobil dari perusahaan dijamin langsung didapat oleh peserta yang menang lelang.

Bagi pelanggan yang tertarik dan ingin mengikuti lelang mobil di balai lelang mobil Auksi, atau membutuhkan informasi lebih lanjut terkait layanan, bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp Business AUKSI: 0822-3111-7500, chat bot AUKSI di www.auksi.co.id, maupun melalui direct message di media sosial resmi Auksi (Facebook dan Instagram)

Berita Terkait

Berita Terkait