POPULAR STORIES

Auto2000 Dukung 3 Komunitas Toyota Touring Lintas Negara

Auto2000 Dukung 3 Komunitas Toyota Touring Lintas Negara Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia selalu mendukung kegiatan anggota komunitas Toyota.

KabarOto.com - Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia selalu mendukung kegiatan positif anggota komunitas Toyota. Salah satu bentuk dukungan kegiatan komunitas Toyota adalah menjadi salah satu sponsor touring lintas negara yang melibatkan tiga komunitas pencinta Toyota, yakni Velozity (Veloz Community), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA).

Jelajah antar-negara bertajuk “Beyond Beautiful Indonesia – East Timor with Toyota” itu mengambil rute Jakarta, Surabaya, Bali, Lombok dan finish di negara tetangga Timor Leste.

Berangkat dari Jakarta pada Kamis (29/3/2018), perjalanan lintas negara ini akan memakan waktu selama sekitar 21 hari nonstop menembus jarak lebih dari 6.800 km.

Baca Juga: Auto2000 Edukasi Sistem VOC ke Perwakilan Toyota Asia Pasifik

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membuktikan ketangguhan kendaraan Toyota produksi Indonesia, menjelajah keindahan wilayah timur Indonesia hingga Timor Leste, berbagi dengan sesama dalam bentuk kegiatan sosial, serta menjalin silaturahmi seluruh anggota komunitas daerah yang dilalui dan pengguna Toyota pada umumnya.

Dalam rutenya, peserta perjalanan singgah di Kota Pahlawan, Surabaya, Jumat (30/3/2018). Di sana, rombongan tim touring disambut dengan hangat dan penuh sukacita oleh dealer Auto2000 Kertajaya dan sesama rekan komunitas lokal Surabaya anggota dari Velozity, TOSCA, dan TKCI. Tukar pengalaman dan informasi berlangsung dengan penuh rasa keakraban di dealer Auto2000 Kertajaya.

Sebelum berangkat, tim mekanik dari Auto2000 Kertajaya melakukan pemeriksaan terhadap kondisi teknis setiap mobil peserta. Meskipun merek Toyota dikenal sebagai produk yang andal dan tangguh, hal ini dilakukan untuk menjaga agar mobil peserta touring terhindar dari potensi masalah teknis saat melanjutkan perjalanan ke Bali dan finish di Timor Leste.