POPULAR STORIES

Auto2000 Gelar Program Cicilan EZDeal Toyota Raize Dan Yaris

Auto2000 Gelar Program Cicilan EZDeal Toyota Raize dan Yaris Toyota

KabarOto.com - Sobat KabarOto yang mendambakan untuk memiliki Raize dan Yaris, dapat memanfaatkan Program EZDeal dengan cicilan ringan dan mudah selama 6 tahun. Pihaknya mengadakan hal tersebut agar konsumen bisa membawa pulang mobil tersebut tanpa perlu membayar mahal dan mengatur keuangan dengan baik.

Cicilan klaimnya akan disesuaikan dengan perkembangan karir pelanggan dan memudahkan trade-in untuk menjaga customer tetap bisa memiliki mobil Toyota terkini.

Baca juga: Membludak, Pembeli Toyota GR Yaris Diundi

Bagi yang memanfaatkan Program EZDeal untuk mendapatkan Yaris bisa mendapatkan cicilan mulai dari Rp 3,4 juta perbulan dan Raize dengan cicilan mulai dari Rp 2,7 juta perbulan, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Spesial untuk pembelian di Auto2000 Digiroom, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa Air Purifier Eksklusif dan uang elektronik senilai Rp 500 ribu. Termasuk undian dengan hadiah 10 unit Samsung Galaxy S21 Ultra untuk pembelian seluruh mobil baru Toyota, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Suzuki Celerio Siap Tantang Si Kembar Raize Dan Rocky

“Khusus bagi AutoFamily yang mau memanfaatkan program diskon PPnBM untuk pembelian mobil baru Toyota idaman di bulan September, dapat langsung berkunjung ke Auto2000 Digiroom,” jelas Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000, Sabtu (04/09).