POPULAR STORIES

Membludak, Pembeli Toyota GR Yaris Diundi

Membludak, Pembeli Toyota GR Yaris Diundi

KabarOto.com - Sejak periode pemesanan di buka pada 25 Maret hingga 23 April lalu, GR Yaris mendapat antusiasme besar dari masyarakat Indonesia. Tercatat ada lebih dari 600 pelanggan yang telah menyampaikan minatnya untuk dapat memiliki GR Yaris.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkoordinasi dengan diler untuk melakukan pengundian secara virtual dan tertutup yang disaksikan langsung oleh pelanggan serta pihak notaris dan kepolisian yang turut mengesahkan hasil pengundian.

Baca Juga: Mau Beli Toyota GR Yaris? Simak Ini Dulu

“Indonesia sendiri, hanya mendapatkan alokasi sebanyak 127 unit. Kami berkomitmen untuk dapat mengalokasikan GR Yaris secara adil kepada lebih dari 600 pelanggan yang telah melakukan pemesanan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Dalam setiap tahap pengembangannya, pengemudi profesional termasuk Akio Toyoda sebagai Master Driver, secara konsisten memberikan umpan balik untuk dapat menghasilkan performa berkendara terbaik.

Baca Juga: Sejarah Terbentuknya Tim Balap Toyota Gazoo Racing

"Bersamaan dengan berlangsungnya proses drawing ini, dengan berat hati kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya karena tidak dapat memenuhi seluruh minat pelanggan untuk memiliki GR Yaris. Sebagai bentuk apresiasi, kami bersama diler tetap akan memberikan sesuatu yang eksklusif kepada pelanggan,” tutup Anton.