POPULAR STORIES

Auto2000 Gelar Test Drive Dengan Ragam Promo Di BSD Tangerang Pekan Ini

Auto2000 Gelar Test Drive dengan Ragam Promo di BSD Tangerang Pekan Ini Kipli, KabarOto, Auto2000

KabarOto.com - Acara Auto2000 yang ditujukan untuk konsumen, bertajuk Test Drive Vaganza akan digelar di Auto2000 BSD City (16-17/7/2022).

Sobat akan diberikan kesempatan untuk melakukan test drive All New Avanza, All New Veloz, New Raize, dan New Rush. Tidak hanya test drive, Auto2000 juga menawarkan program promo bertajuk Toyota Spektakuler.

Terdapat 3 pilihan paket menarik, seperti DP 10% mulai dari Rp 10 jutaan ditambah gratis asuransi, bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP mulai 20%, serta bunga 0% disertai bebas biaya administrasi dan gratis asuransi. Disediakan pula saldo AstraPay senilai Rp 3 juta.

Baca Juga: Ini Fungsi Robot Yang Resmi Beroperasi Di 27 Diler Auto2000

Promo EZDeal untuk pembelian mobil Toyota, ditambah bebas inden alias langsung bawa pulang mobil, gratis air purifier Sharp, dan bebas biaya asuransi selama 2 tahun. Terdapat pula ragam promo dari grup Astra lainnya yang dapat dipilih oleh Sobat KabarOto hanya saat acara berlangsung.

Setiap pembelian mobil Toyota dalam customer gathering berhak mendapatkan hadiah langsung smart TV, smartphone Samsung, smartwatch Mi Band, Bluetooth speaker, air purifier Sharp, dan Mi Vacuum Cleaner (selama persediaan masih ada).

Baca Juga: Ini Program Cicilan Toyota Voxy Anyar Di Auto2000

Bersamaan dengan itu, Velozity (Veloz Community) juga akan menggelar ajang komunitas bertajuk Fun Rally Urban Life Style with All New Veloz dengan rencana start dari Auto2000 BSD City, Astra Biz Center BSD, Tangerang, Sabtu (16/07).

“Kami memberikan kesempatan langka bagi AutoFamily untuk melakukan test drive mobil idamannya, sekaligus memanfaatkan berbagai program promo menguntungkan,” ujar Riki Rusdiono selaku Senior Area Business Manager DKI Auto2000, Rabu (13/07).