POPULAR STORIES

Auto2000 Kini Rambah Bisnis Mobil Bekas Via Toyota Trust

Auto2000 Kini Rambah Bisnis Mobil Bekas via Toyota Trust Layanan Toyota Trust

KabarOto.com - Auto2000 selaku jaringan dealer terbesar Toyota di Indonesia terus berkomitmen untuk melebarkan lini bisnis mereka yang kini merambah ke pasar mobil bekas (mobkas). Melalui layanan trade in yang disebut dengan Toyota Trust, para calon konsumen dapat menjual mobil lamanya merek apapun dan bisa ditukar dengan mobil baru Toyota.

Nah, yang pasti konsumen yang menjual mobil melalui layanan ini, setelah menjual mobil lamanya konsumen wajib membeli mobil merek Toyota dalam kondisi baru. Selain layanan tersebut, Toyota Trust juga menyediakan penjualan mobil bekas bersertifikasi lengkap.

“Toyota Trust menjanjikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam melaksanakan transaksi pembelian mobil baru di Auto2000 secara trade in atau tukar tambah, bahkan untuk konsumen yang sebelumnya mempunyai mobil merek lain, termasuk kepastian penawaran harga jual yang bersaing, dan yang terpenting adalah terhindar dari risiko penipuan,” jelas David Tuerah, Business Strategy Manager Toyota Trust.

Baca juga: Auto2000 Rilis Program Khusus Sambut Asian Games Dan GIIAS 2018

David pun menjelaskan, “Pengembangan sayap bisnis dengan meresmikan dealer yang menjual mobil bekas Toyota juga menjadi bukti komitmen Toyota Trust untuk selalu menjaga loyalitas konsumen dengan memberikan tawaran produk mobil bekas Toyota yang beragam, berkualitas sesuai standar mutu Toyota, serta memiliki harga yang kompetitif. Layanan yang diberikan oleh Toyota Trust menjanjikan rasa nyaman, tenang, dan aman pada konsumen yang menggunakan fasilitas trade ini dan ingin membeli mobil bekas Toyota,” paparnya.

Toyota trust

Dealer Toyota Trust pertama dibuka di Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Jl. MH Thamrin Blok B No. 2, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Senin (30/7/2018). Tahun depan Toyota Trust akan dibuka di beberapa daerah di Pulau Jawa.

Toyota Trust juga melayani pembelian mobil bekas Toyota. Semua mobil bekas Toyota yang dijual sudah melewati proses inspeksi secara ketat dan detail pada 170 titik oleh appraiser tersertifikasi, termasuk jaminan seluruh kelengkapan mobil dan keaslian dokumen.

Selanjutnya, pihak Toyota Trust memberikan garansi mesin dan transmisi untuk 20.000 km atau selama 1 tahun pemakaian dan disetujui oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota. Garansi ini diberikan untuk mobil Toyota berusia maksimal 4 tahun atau jarak tempuh maksimal 100.000 km untuk memastikan kondisi fisiknya tetap prima.

Toyota trust

Mobil bekas tersebut juga dijamin tidak ada bekas tabrakan dan sasis dalam kondisi aman serta layak pakai, termasuk pula dipastikan mesin tidak pernah terendam banjir dan tidak ada masalah di area kaki-kaki, seperti di sistem kemudi dan suspensi.

Mobil bekas Toyota dari Toyota Trust mendapatkan servis berkala secara gratis di bengkel resmi Auto2000 untuk servis kecil dan servis besar masing2 sebanyak 1 kali. Para pengguna mobil Toyota dapat pula memanfaatkan layanan Toyota Trust saat ingin membeli mobil baru secara trade in di jaringan dealer resmi Auto2000.