POPULAR STORIES

Auto2000 Rilis Program Khusus Sambut Asian Games Dan GIIAS 2018

Auto2000 Rilis Program Khusus Sambut Asian Games dan GIIAS 2018 Toyota GIIAS

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 mendatang, Auto2000 menghadirkan berbagai penawaran penjualan menarik.

Selain itu, Auto2000 pun turut menjanjikan kemudahan serta kenyamanan dari sisi layanan purnajual dengan program yang bisa didapatkan selama periode Juli-September 2018.

Mulai dari terkait Astra sebagai sponsor resmi Asia Games ke-18 di Indonesia, setiap pembeli kendaraan Toyota Avanza (kecuali Transmover), Calya, Agya, Yaris, Sienta dan Rush berhak mendapatkan 1 kupon di setiap unit untuk lucky draw guna mendapatkan hadiah berupa 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR.

Baca juga: Tingkatkan Layanan, Auto2000 Tambah Armada THS Jadi 359 Unit

Auto2000 juga menawarkan program promo sendiri bertajuk #SudahWaktunya berupa kumpulan beberapa program promosi. Meliputi beli mobil baru Toyota dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan, jika memilih paket penjualan dengan bunga ringan untuk tenor 1–5 tahun. Kemudian ada #SudahWaktunya nyaman beli mobil baru secara kredit dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta.

Spesial untuk pembeli mobil baru Toyota Yaris dan Corolla Altis ada program #Sudahwaktunya nikmati bunga sangat ringan mulai dari 0% untuk tenor 12 bulan. Itu pun masih ditambah keuntungan perlindungan asuransi kendaraan 3 bulan hasil kerja sama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan credit, kecuali untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover.

Toyota Asian Games 2018

Sementara untuk program purnajual, ada program #SudahWaktunya gratis servis berkala dengan paket CERYA (Ceria Bersama Yaris) spesial untuk pembelian Toyota Yaris terbaru. Setiap pembeli Toyota Yaris pada Juli–September 2018 berhak mendapatkan paket CERYA berupa perawatan jasa, oli, dan spare parts untuk 10.000 km atau 1 tahun, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Untuk pembeli mobil selain Toyota Yaris, tersedia tambahan opsi program #SudahWaktunya bebas biaya jasa dan suku cadang dengan membeli paket PESTA. Yakni biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota.

Terdapat pilihan paket PESTA 7x servis berkala/3 tahun, PESTA 9x servis berkala/4 tahun, dan PESTA 11x servis berkala/5 Tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai. Bonus untuk pembeli Toyota Yaris yang juga membeli paket PESTA adalah, hak untuk mendapatkan servis berkala 10.000 km dari paket CERYA dapat dialihkan ke 1 X servis berkala berikutnya setelah paket PESTA yang diambil berakhir. Sama dengan program sales, syarat dan ketentuan berlaku.

“Auto2000 sangat mengerti kapan waktu yang tepat bagi konsumen untuk membeli mobil baru Toyota dan menyuguhkan beragam program menarik yang memudahkan sekaligus meringankan konsumen, baik dari sisi penjualan maupun purnajual,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Senin (30/7/2018).

Martogi pun menambahkan, "Momentum yang pas dan tawaran program promosi yang memikat membuat konsumen merasa aman, nyaman, dan tenang memiiliki mobil baru Toyota. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’," tukasnya.