Auto2000 Luncurkan Program THS Ramadan Peduli, Ada Pemeriksaan 50 Item Secara Gratis

Auto2000 Luncurkan Program THS Ramadan Peduli, Ada Pemeriksaan 50 Item Secara Gratis Ilustrasi layanan THS (Auto2000)

KabarOto.com - Mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), pemerintah menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah, sehingga menyebabkan aktivitas masyarakat, termasuk tentunya sobat KabarOto menjadi terbatas.

Kendaraan pribadi yang tadinya digunakan, untuk menunjang aktivitas di luar rumah pun menjadi lebih jarang digunakan. Apalagi, untuk mencegah penularan ke daerah lain, pemerintah juga meminta masyarakat untuk tidak mudik Lebaran tahun ini.

Baca Juga: Video Review - Jeep Wrangler Rubicon

Meski begitu, Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 mengatakan, kendaraan khususnya mobil tetap harus dijaga performanya, agar dapat segera dioperasikan tanpa kendala dalam situasi darurat.

"Bagi kendaraan baik mobil baru maupun lama, bila terlalu lama didiamkan akan berpotensi bermasalah di beberapa komponen, seperti aki soak, ban kempis, cairan berkurang, bahkan sampai oli rusak karena terjadi oksidasi," tutur Ricky.

Sebagai solusi untuk para konsumennya, diler Toyota Auto2000 baru saja meluncurkan program "Ramadan THS Peduli". THS – Auto2000 Home Service sendiri, merupakan layanan servis berkala di rumah pelanggan, dengan kualitas setara bengkel Auto2000 dan tanpa biaya kunjungan.

Ada 50 item pemeriksaan secara gratis

"Program Ramadan THS Peduli memberikan keuntungan ekstra, dengan melakukan check-up mobil gratis sekitar 50 item pengecekan. Bagian yang diperiksa, merupakan part yang punya peran penting dan harus diperhatikan kondisinya, walaupun mobil tidak berjalan," ujar Ricky.

Lebih lanjut ia mengatakan, komponen yang diperiksa meliputi cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan pelek, area mesin, lampu, airbags dan sabuk pengaman, sistem bahan bakar, dan sistem kelistrikan.

Guna memberi rasa aman, sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, Ricky mengatakan bahwa petugas THS – Auto2000 Home Service yang bertugas dipastikan dalam kondisi sehat.

Baca Juga: Rolls-Royce Phantom VIII Bushukan, Garapan Mansory Eksklusif Untuk Drake

"Program yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2020 ini, bisa dinikmati dengan melakukan booking servis berkala menggunakan THS-Auto2000 Home Service di Auto2000 Digiroom," jelas Ricky.

Cukup klik ke www.auto2000.co.id dan masuk ke menu Our Services, pilih Service Booking, lanjut order Auto2000 Home Service, dan isi formulir booking yang disertakan. "Jangan lupa untuk memasukkan kode promo THSPEDULI di bagian akhir pemesanan," pungkas Ricky.