POPULAR STORIES

Auto2000 Menggelar Kopdar Bersama Komunitas Toyota

Auto2000 Menggelar Kopdar Bersama Komunitas Toyota Kopi darat dengan komunitas Toyota di Auto2000 Cikarang.

KabarOto.com - Auto2000 menggelar kegiatan Kopi Darat (kopdar) bersama komunitas pecinta Toyota. Event bertajuk “Kopdar Gabungan Auto2000 With Community” ini diadakan pada hari Minggu tanggal 8 April 2018 di dealer Auto2000 Cikarang, Jawa Barat.

“Kopdar Gabungan Auto2000 With Community merupakan salah satu bentuk apresiasi Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota atas kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat erat dan saling menguntungkan bersama para anggota komunitas penggemar Toyota di Indonesia,” jelas Cahaya F. Tantriani selaku CSD & Marcomm Department Head Auto2000.

Baca Juga: Auto2000 Dukung 3 Komunitas Toyota Touring Lintas Negara

Kopdar Komunitas Toyota
Kopdar Komunitas Toyota (Deni/Kabaroto)

Tak kurang dari 18 komunitas penggemar Toyota di Indonesia, baik yang tergabung dalam Toyota Owners Club (TOC) maupun independen, hadir meramaikan suasana. Tidak hanya mobil baru, namun juga komunitas pecinta mobil Toyota lama ikut serta di acara ini. Total pesertanya melampaui 500 orang dari berbagai wilayah di seputar Banten, Jakarta, dan Jawa Barat.

Kopdar Komunitas Toyota
Kopdar Komunitas Toyota (Deni/KabarOto)

Banyak acara seru dan menarik digelar untuk para loyalis Toyota di Indonesia tersebut. Seperti parade komunitas, lomba interaktif lintas komunitas, games seru berlimpah hadiah, donor darah, kontes foto, kontes mobil peserta paling keren, bazar bagasi, serta yang tak kalah penting adalah paket servis kendaraan peserta.