Auto2000 Sunter Body Paint Paparkan Secara Virtual Layanan Perbaikan Bodi Dan Cat

Auto2000 Sunter Body Paint Paparkan Secara Virtual Layanan Perbaikan Bodi dan Cat

KabarOto.com - Sejak pandemik rasanya sudah tak asing lagi dengan acara-acara virtual. Auto2000 Sunter Body Paint baru saja melakukan kolaborasi dengan komunitas otomotif di Indonesia yaitu Toyota Camry Club Indonesia (TCCI). Begitupun dengan kolaborasi ini yang menggunakan platform instagram @auto2000id.

Melalui live instagram, mereka berbagi pengetahuan sekaligus mengedukasi pelanggan terkait permasalahan serta proses perbaikan yang benar. Bukan soal mesin, kali ini fokusnya untuk cat dan perbaikan bodi.

Acaranya sudah berlangsung pada 10 September lalu selama 40 menit. Datang dari perwakilan komunitas Joe selaku Sekjend (TCCI) dan Rina selaku Presiden TCCI cukup antusias mengikuti acara ini.

Baca Juga: Agar Bergaya Pada Akhir Tahun, Bengkel Body Repair Suzuki Mulai Laris Kunjungan

Yuly Kridiawan, Service Head Auto2000 Sunter Body Paint menjelaskan bahwa di bengkel mereka konsumen dipersilahkan untuk melihat prosesnya.

"Biasanya kalau kita mau melakukan pengecatan konsumen tidak boleh melihat langsung prosesnya. Namun kalau di Auto2000 konsumen dipersilahkan melihat prosesnya," ujarnya.

Terkait biayanya memang bisa dikatakan di bengkel resmi harganya akan lebih mahal, apabila dibandingkan dengan bengkel umum. Hal ini pun diakui Yuly, namun dia menjelaskan bahwa hasilnya akan berbeda.

Baca Juga: Mobil 'Nganggur' Saat WFH? Astra Peugeot Tawarkan Layanan Body Repair

"Tetapi hasil kepuasan layanan perbaikan di bengkel resmi sudah pasti maksimal, karena semua peralatan disesuaikan dengan standar dari Toyota Jepang," papar Yuly.

Terkait layanan Auto2000 Sunter Body Paint memiliki layanan Express Body Paint, jadi pengerjaan yang dilakukan hanya memerlukan waktu 8 jam saja. Tapi, untuk menikmati layanan ini konsumen harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Bengkel juga harus melihat kondisi riil kendaraan sebelum dilakukan perbaikan.

Auto2000 Sunter Body Paint juga memberikan garansi untuk konsumen yang melakukan perawatan di sana selama 6 bulan.