POPULAR STORIES

Mobil 'Nganggur' Saat WFH? Astra Peugeot Tawarkan Layanan Body Repair

Mobil 'Nganggur' Saat WFH? Astra Peugeot Tawarkan Layanan Body Repair Bengkel body repair

KabarOto.com - Sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, banyak masyarakat yang melakukan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

Akibatnya, aktivitas keluar rumah menjadi terbatas dan kendaraan andalannya pun, menjadi lebih banyak diparkir dalam garasi saja.

Baca Juga: Servis Mobil Wuling Bisa #dirumahaja, Begini Caranya

Bila sobat KabarOto mengalami hal serupa, dan kebetulan mobilnya memiliki kerusakan di sektor bodi, seperti baret atau bahkan penyok, rasanya harus menggunakan waktu seperti ini untuk memperbaikinya.

Menggunakan peralatan canggih

"Di sisi lain, waktu ini bisa menjadi momentum yang baik untuk merekondisi penampilan kendaraan, yang hanya berada di garasi," ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk sobat KabarOto yang bingung ingin memperbaikin bodi mobilnya dimana, Astra Peugeot memiliki layanan bengkel body repair yang bisa menjadi pilihan.

Menariknya, di bengkel body repair ini tak hanya kendaraan Peugeot saja yang dilayani, melainkan seluruh jenis kendaraan.

Mengerjakan semua merek mobil

"Tidak hanya untuk kendaraan Peugeot, bengkel Body Repair Astra Peugeot melayani seluruh jenis dan merek kendaraan baik lawas maupun baru dapat memanfaatkan layanan ini," tutur Aidil.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Corona, Suzuki Indonesia Akan Hentikan Sementara Produksi

Bila berminat menggunakan layanan bengkel body repair tersebut, sobat hanya perlu mengubungi nomor hotline (021) 538-800-11 atau 0819-9500-3000.

"Bengkel Body Repair Astra Peugeot, berada di kawasan Serpong, Tangerang, Banten dan melayani konsumen wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi," jelas Aidil.

Asyiknya lagi, pemilik mobil tak harus mengantarkan kendaraannya ke bengkel, karena tim dari Astra Peugeot memiliki layanan penjemputan dari rumah konsumen.

"Kami juga menyediakan Layanan Towing gratis untuk kawasan Serpong, BSD dan Bintaro serta minimal ada 3 panel tiap mobil yang bakal dikerjaan teknisi," pungkas Aidil.