POPULAR STORIES

Autoglaze Car Wash Didukung Dengan Bahan, Alat Berkualitas

Autoglaze Car Wash Didukung dengan Bahan, Alat Berkualitas

KabarOto.com - Autoglaze membuka layanan pencucian mobil di di SPBU Pertamina COCO 31.124.02, Fatmawati, Jakarta Selatan. Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia mengatakan, Autoglaze sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif Indonesia.

"Kami sudah beroperasi sejak 2008 di Tanah Air dan menjadi market leader di segmennya. Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan berkelas dengan jangkauan jaringan Pertamina Retail yang luas,” jelas Robby.

Baca Juga: Tips Mencuci Mobil Hybrid

Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia.

Baca juga: Masuk SPBU Ini, Cuci Mobil Singkat Dan Bersih Hanya Rp50 Ribu

Konsep pembersihan yang dihadirkan, mengadopsi sistem touchless, pertama di Indonesia Dengan bahan-bahan premium dan peralatan canggih memungkinkan proses pencucian berlangsumg cepat, tidak merusak cat dan bergaransi (1x24 jam).

"Kami mencuci tidak menggunakan busa dan dilap ke bodi mobil. Kita semprotkan cairan sabun yang melunturkan kotoran, kemudian semprot dengan air dan dilap dengan kain berserat karbon," terangnya.

Mencuci kolong mobil tidak menggunakan hidrolik.

Baca Juga: Usai Dicat, Bolehkah Mobil Dicuci?

Mencuci kolong juga tidak menggunakan hidrolik, hanya menggunakan alat yang akan menyemprotkan bagian kolong mobil, sehingga dapat dikerjakan dalam waktu yang singkat.

Autoglaze Car Wash juga didukung material berkualitas tinggi, yang terbuat dari bahan-bahan organik sehingga ramah lingkungan. Konsep ini sejalan dengan visi Pertamina Retail untuk menyajikan layanan yang berkonsep Go Green.