POPULAR STORIES

Autozam AZ-1 Tampilannya Mirip Ferrari F40 Versi Mini

Autozam AZ-1 Tampilannya Mirip Ferrari F40 Versi Mini Foto : Liberty Walk.

KabarOto.com - Liberty Walk sebelumnya sudah pernah menggarap sebuah Ferrari F40, dan hasilnya sangat berhasil membuat tampilannya beda. Terbaru, punya inovasi unik membuat Autozam AZ-1, menjadi sebuah mini Ferrari F40 versi mini.

Sejatinya Autozam AZ-1 dibuat oleh Mazda untuk melawan Suzuki Cappuccino dan Honda Beat pada tahun 90-an. Dengan desain kompak khas keicar dengan gaya mobil sport Jepang.

Lalu body kit LB-Works LB40 ini dijual satu paket lengkap, terdiri dari kap depan menyatu ke fender, cover lampu depan, bumper lengkap canard depan, dan lips. Menyatu ke sisi samping, ada side skirt, panel pintu, fender belakang, sayap belakang yang ukurannya cukup besar, bumper belakang, serta diffuser belakang.

Baca Juga : Inovasi Gila Liberty Walk, Ubah Lamborghini Countach Menjadi Lebih Agresif

Liberty Walk juga melengkapi interiornya dengan pemasangan jok Sparco merah di bagian depan, lengkap dengan sabuk balap empat titik, lalu setir pun baru pakai Sparco beralas datar yang dibalut Alcantara.

Baca Juga : Sejarah Liberty Walk, Body Kit Asal Jepang Mengubah Dunia Modifikasi

Kit ini terbuat dari campuran plastik yang diperkuat serat karbon sehingga lebih kuat, banderolnya cukup menguras kantong sekitar US$ 22.660 atau setara Rp 351 jutaan, lebih mahal dari harga pasaran mobilnya sendiri.