Avanza Xenia Indonesia Club Bakal Gelar Jambore Nasional Di Luar Pulau Jawa

Avanza Xenia Indonesia Club Bakal Gelar Jambore Nasional di Luar Pulau Jawa

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 memang menahan semua aktivitas yang biasa dilakukan saat kondisi normal. Hal tersebut juga sempat dirasakan komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC).

Terlepas dari hal itu, pihaknya sudah menyusun rencana jika situasi telah kondusif. "Agenda besar kami setelah merayakan ulang tahun ke-17 ini adalah Jambore Nasional," ujar Juniadhi Caniago selaku Ketua Umum AXIC periode 2020-2022 ketika diwawancarai KabarOto.

Baca Juga: Sweet Seventeen, Komunitas AXIC Bagikan Sembako Pada Relawan Covid-19

Ia mengatakan, rencana kegiatan tersebut sudah mulai digodok dengan jajarannya dan para member yang tergabung dalam klub tersebut. "Sudah ada beberapa pilihan lokasi yang ditawarkan, yang jelas kita rencananya mengadakan Jamnas di luar Jabodetabek," imbuh Juniadhi.

Bakal diadakan di luar pulau Jawa, Jamnas tersebut bakal segera digelar jika tahun ini situasi sudah mulai kondusif, "Rencananya tahun depan di bulan April atau Mei dan bakal diadakan di salah satu kota seperti Palembang, Lampung atau Bali," ujarnya.

Baca Juga: Recall Toyota Avanza Dan Daihatsu Xenia, Ini Kata Komunitas AXIC

Harapannya, di usia AXIC yang semakin bertambah, semua konflik eksternal dan internal bisa diselesaikan dengan kepala dingin dan musyawarah. "Seiring bertambahnya usia klub ini, pasti angin yang menerpa semakin kencang. Semoga kita semakin guyub dan solid," tutupnya.

Ia bilang, AXIC kini memiliki 62 cabang/chapter dengan 6.600-an anggota terdaftar yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.