POPULAR STORIES

Sweet Seventeen, Komunitas AXIC Bagikan Sembako Pada Relawan Covid-19

Sweet Seventeen, Komunitas AXIC Bagikan Sembako pada Relawan Covid-19

KabarOto.com - Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), menggelar acara sosial untuk merayakan HUT ke-17 pada 3 April 2021 secara serentak. AXIC merayakannya dengan memberikan donasi berupa paket sembako kepada garda depan Covid-19, seperti tenaga kesehatan, satgas, dan relawan.

Mengusung tema #Integr17year yang dibaca ‘tahun integritas’. Tema kali ini bermakna bahwa AXIC mampu bersatu dan solid hingga 17 tahun di komunitas otomotif nasional dengan kontribusi positif pada Indonesia khususnya di masa pandemi.

Baca Juga: Ini Komentar Komunitas AXIC Dan Velozity Terhadap New Avanza-Veloz

Paket sembako didistribusikan kepada para tenaga kesehatan di Puskesmas dan klinik di beberapa wilayah Indonesia. “Ultah kali ini AXIC melibatkan 17 chapter/cabang dalam pemberian donasi dengan membagikan 250 paket sembako untuk tenaga kesehatan di wilayah Puskesmas chapter tersebut," ujar Juniadhi Caniago selaku Ketua Umum AXIC periode 2020-2022.

Ia juga bilang, kebetulan ide realisasi 250 paket sembako ini berangkat dari ‘Semangat 50 Tahun Toyota Indonesia'. Saat ini jumlah anggota AXIC sekitar 6.500 ID member di seluruh Indonesia. AXIC juga diklaim menjadi anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta dan Bali.

Baca Juga: Situasi Pandemi Corona, AXIC Rayakan HUT Ke-16 Dengan Kampanye #AxicnyaDiRumah

AXIC memegang Rekor MURI No 1.595 dan No 2.043 untuk rekor ‘Konvoi Kendaraan Sebentuk dan Sejenis Terpanjang’ dan ‘Uji Emisi Kendaraan Sejenis Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dengan Peserta Terbanyak’.