Situasi Pandemi Corona, AXIC Rayakan HUT Ke-16 Dengan Kampanye #AxicnyaDiRumah

Situasi Pandemi Corona, AXIC Rayakan HUT ke-16 dengan Kampanye #AxicnyaDiRumah Mobil anggota AXIC (KO/Edo)

KabarOto.com - AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), yang merupakan perkumpulan para pengguna Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, pada tanggal 3 April lalu telah memasuki usia 16 tahun.

Bila tahun-tahun sebelumnya Hari Ulang Tahun (HUT) AXIC dilakukan secara meriah, dengan mengundang seluruh anggota.

Baca Juga: Servis Mobil Wuling Bisa #dirumahaja, Begini Caranya

Pada peringatan HUT ke-16 yang mengangkat tema "Incredible Journey" tersebut, tidak dilakukan lagi perayaan secara off-line.
Himbau anggota untuk tetap di rumah saja

Taufik Hidayatullah, Ketua Umum AXIC menjelaskan, AXIC mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

Memanfaatkan momen HUT ke-16 ini, Pengurus Pusat AXIC mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk tetap di rumah, tidak melakukan kopdar, dan melakukan kegiatan produktif lewat kampanye #AXICnyadirumah.

"Di kampanye #AXICnyadirumah, kami buat lomba video kepada seluruh anggota untuk merayakan HUT ke-16. Kami juga menggalang donasi lewat penjualan kaos bertema HUT 16, hasil penjualannya didonasikan untuk kegiatan penanganan pandemi Covid-19," ujar Taufik.

Baca Juga: Bapenda Jakarta Anjurkan Pembayaran Pajak Kendaraan Melalui Online

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Opay itu mengatakan, Saat ini AXIC memiliki anggota mencapai 71 chapter dan cabang di seluruh Indonesia, dari Pulau Sumatera hingga Papua.

"Tema Incredible Journey diangkat untuk menggambarkan betapa luar biasanya klub ini melewati 16 tahun, yang penuh lika-liku dan dinamika organisasi dengan segala permasalahannya. Namun, dengan semangat 'One AXIC One Spirit' dan 'Satu dalam Keberagaman', AXIC memiliki lebih dari 6.000 ID di Nusantara," pungkas Opay.