POPULAR STORIES

Awal Tahun Bakal Ada Sokbreker Baru Untuk Skuter Matik

Awal Tahun Bakal ada Sokbreker Baru untuk Skuter Matik Sokbreker merek RCB

KabarOto.com - PT Enwan Multi Partindo, distributor Racing Boy (RCB) di Indonesia selalu menghadirkan produk after market untuk pengguna roda dua di Indonesia. RCB memiliki produk-produk yang banyak digunakan oleh para pencinta balap. Selain itu juga bisa digunakan untuk harian.

Beberapa produk yang dipasarkan di antaranya sokbreker, pelek, rem dan aksesori lainnya. Dalam waktu dekat, RCB akan memperkenalkan produk barunya untuk skuter matik.

Baca Juga: Kualitas Dan Harga Sokbreker RCB Untuk Semua Jenis Motor

"Kami sedang kembangkan produk terbaru di segmen brake system, untuk skutik," terang Rio Tan, Technical-Support PT Enwan Multi Partindo, di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Selain sistem pengereman, sokbreker juga sedang dalam proses pengembangan. "Kami masih menunggu hasil pengembangannya, awal tahun baru kita garap. Banyak produk baru sudah disiapkan," tambah Rio.

Selain banyak dikenal di Indonesia, produk ini juga banyak diminati pengguna roda dua di berbagai negara di ASEAN. Namun, Indonesia menjadi trend setter, karena pengujian di negara ini cukup diperhitungkan.

Dalam menguji produk-produknya, RCB selalu mengikuti berbagai event balap nasional. Hasilnya cukup baik, sebagian tim balap mulai merasakan kenyamanan dan ketangguhan RCB ini.

Baca Juga: Konsisten Dukung Event Balap Motor, RCB Perkenalkan Pelek SP 522

"Indonesia menjadi tujuan merek luar untuk memasarkan produk aftermarket. Di sini pangsa pasarnya besar, setiap model yang kita keluarkan selalu jadi hot item," terang Rio Tan lagi.