Kualitas Dan Harga Sokbreker RCB Untuk Semua Jenis Motor

Kualitas dan Harga Sokbreker RCB untuk Semua Jenis Motor

KabarOto.com - Sokbreker merupakan salah satu komponen yang digunakan pada sepeda motor. Berbagai macam merek sokbreker yang beredar di Indonesia dengan segudang teknologi yang disematkan membuat pengendara motor tertarik untuk menggunakannya.

Salah satu sokbreker yang beredar di Indonesia adalah merek RCB, memiliki berbagai model untuk sepeda motor mulai dari matic, bebek sampai sport. RCB atau Racing Boy merupakan part aksesoris asal Malaysia yang dipasarkan secara resmi di Indonesia oleh PT. Enwan Multi Partindo

Sokbreker ini diklaim memiliki bahan materialnya berkualitas tinggi. Salah satunya yang ada pada RCB model SB 2 Series yang dibekali dengan desain yang cukup trendy, dan sangat pas bagi pecinta motor fashion harian atau daily use.

Baca Juga: Enwan Hadirkan Produk Aksesoris Berkualitas Untuk Sepeda Motor

Sistem klik istilahnya untuk ‘peredam kejut’ jelas menambah fungsional kenyamanan bagi pengendaranya. Banyak kelebihan secara teknologi ditawarkan oleh sokbreker RCB. RCB model SB 2 Series lebih mudah mensetting fungsi rebound pada spring (per).

Kemudahan ini untuk menciptakan kenyamanan saat berkendara, baik sendiri maupun berboncengan. Satu lagi teknologi yang ditawarkan, sokbreker ini dilengkapi dengan tabung gas kompresi yang berfungsi untuk menyerap guncangan yang diciptakan oleh spring agar tidak terjadi efek rolling.

Tidak hanya disitu saja sistem teknologi yang ditawarkan oleh sokbreker SB 2 Series ini. Dilengkapi pula dengan tabung gas kompresi, memiliki fungsi untuk menyerap guncangan yang diciptakan oleh spring agar tidak terjadi efek rolling.

Aksesoris RCB.

Sokbreker RCB-SB 2 Series ada beberapa pilihan model, no kode 275 yang bisa digunakan untuk Yamaha Jupiter dan dibanderol dengan harga Rp 2.030.000. Sementara untuk Yamaha Nouvo Rp 2.160.000.

Sedang untuk SB 2 Series dengan no kode 335 specialis untuk Yamaha N Max dijual Rp 2.160.000. Sedang untuk model SB 2 Series dengan no kode 330 dipakai untuk motor Honda Tiger, Yamaha RX King Rp 2.030.000.

Baca Juga: Team Balap Proliner 549 Kabochi Siap Berlaga Di ARRC 2019 Kelas 150cc

Dan yang saat ini banyak dicari adalah SB 2 Series dengan no kode 305 untuk varian motor Yamaha Aerox dibanderol dengan harga eceran tertinggi Rp 2.160.000.