POPULAR STORIES

Konsisten Dukung Event Balap Motor, RCB Perkenalkan Pelek SP 522

Konsisten Dukung Event Balap Motor, RCB Perkenalkan Pelek SP 522 pelek RCB SP 522

KabarOto.com - Racing Boy (RCB) produsen pelek asal Malaysia di bawah naungan PT Enwan Multi Partindo yang sudah lama berada di Indonesia, turut serta dalam event balap Indoclub Championship seri 1 tahun 2020. RCB konsisten dalam event balap, namun mereka tidak menurunkan tim, hanya memperkenalkan produk baru yaitu pelek SP 522.

“Kami tidak jualan di seri ini, hanya perkenalan, dan starter yang menggunakan Honda Sonic 150 hampir 90 persen menggunakan pelek terbaru kita ini. Mereka merasa puas dengan produk kita,” terang Rudi, Tim Promosi dan Support RCB di Sirkuit karting, Sentul, Jawa Barat akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Kualitas Dan Harga Sokbreker RCB Untuk Semua Jenis Motor

Pelek RCB SP 522 bidikannya untuk konsumen yang menggunakan harian, tersedia untuk berbagai merek motor, di antaranya Suzuki Satria FU yang dijual dengan harga Rp 1.575.000, Yamaha Jupiter Rp 1.550.000, Yamaha Mx King Rp 1.710.000, Suzuki GSX Rp 2.315.000, Kawasaki Ninja RR Rp 2.315.000.

Pelek RCB SP 522

Produk-produk RCB ini memang sudah dikenal, khususnya di dunia balap. Mereka yang sudah menggunakan produk ini mengaku puas dengan hasil yang mereka raih selama balapan di beberapa event. Bahkan pelek-pelek RCB juga banyak yang diperuntukan motor harian.

Rudi pun mengaku sangat wajar, jika pelek RCB menjadi regulasi di kejurnas Motorprix dan Oneprix. Selain pelek, RCB juga dikenal dengan sokbreker untuk harian dan juga untuk balap.

Baca Juga: Ada Pelek RCB Tipe 522 Untuk Motor Matic, Lebih Ringan Namun Kuat

Sokbreker RCB diklaim memiliki bahan material yang berkualitas tinggi. Salah satunya yang ada pada RCB model SB 2 Series yang dibekali dengan desain yang cukup trendy, dan sangat pas bagi pecinta motor fashion harian atau daily use. Harganya kisaran Rp 2 jutaan, cukup terjangkau untuk pencinta modifikasi.