Awal Tahun, Scuto Buka Diler Baru Di Wilayah Indonesia Timur

Awal Tahun, Scuto Buka Diler Baru di Wilayah Indonesia Timur

KabarOto.com - Di tengah pandemik Covid-19, PT Scuto Indonesia meresmikan diler barunya yang pertama di wilayah Indonesia Timur, tepatnya di kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Pembukaan diler barunya di wilayah Timur Indonesia ini merupakan salah satu pengembangan sayap bisnis dari Scuto, perawatan serta autodetailing dengan pelayanan utama Laminating Nano Ceramic di wilayah ini tak lepas dari terus berkembangnya dunia otomotif.

Apalagi saat ini para pengguna mobil dan motor sudah paham dengan perawatan kendaraan, dibutuhkan karena akan membuat tampilan kendaraannya lebih bagus dan tentu saja terawat dengan baik.

Informasi zaman sekarang, ternyata mudah sampai ke masyarakat, sehingga ikut mendongkrak permintaan akan kebutuhan Auto Detailing dan Laminating Nano Ceramic+, baik untuk mobil maupun sepeda motor.

Baca juga: OtoTips: Mencuci Mobil Yang Benar

“Dengan dibukanya outlet Scuto Kupang, Nusa Tenggara Timur ini menambah gerai diler kami menjadi 106 outlet diseluruh Indonesia. Meskipun terdapat di daerah timur Tanah Air, pelayanan yang diberikan tidak berbeda dengan diler lainnya. Hal ini karena Scuto Indonesia telah mempunyai standarisasi yang sama, baik dari segi pelayanan maupun kualitas,” ungkap Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Sugiarto pun menambahkan, bahwa tidak hanya pelayanan terbaik selama pandemik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketika melayani konsumen. Hal ini dilakukan agar konsumen merasa nyaman melakukan perawatan di Scuto kota Kupang ini. Scuto Kupang ini juga menyediakan jasa cuci mobil, salon mobil, laminating Nano Ceramic+, hingga pengaplikasian anti karat.

Diler baru Scuto ini menempati lokasi yang strategis, tepatnya di Jalan Frans Seda, Simpang 5 Pasar Oebobo Kecamatan Oebobo, Kota Kupang , Nusa Tenggara Timur. Diler bengkel perawatan mobil dan motor ini diresmikan pada 6 Januari 2021, memiliki luas diler lebih kurang 428 meter.

Baca juga: Review Mobil Bekas: Mewah Dan Elegannya Nissan Serena HWS CVT

"Scuto Kupang ini tetap mendapatkan supporting penuh, dengan mengirimkan trainer untuk memberikan perbekalan pelayanan sesuai dengan standar operasi Scuto Indonesia serta berbagai pelatihan terkait perawatan kendaraan. Sehingga kami tidak melepas begitu saja setiap diler yang ada di wilayah lainnya," terang Sugiarto.

Menyambut dibukanya diler Scuto di Kupang, akan diberikan promo menarik bagi pemilik kendaraan di Kupang dan sekitarnya, berlaku hingga 6 Februari 2021. Selain harga promosi untuk jasa cuci mobil yang hanya Rp 50.000,- untuk semua jenis mobil, Scuto Kupang juga memberikan potongan harga sebesar 10% untuk jasa servis untuk salon dan detailing, Laminating Nano Ceramic+ serta pengaplikasian antikarat.

"Harapan kami dengan kehadiran Scuto ini, membuktikan bahwa kami dibutuhkan dan dapat diterima oleh masyarakat Nusa Tenggara Timur. Kami siap melakukan ekspansi selanjutnya, rencananya kami akan mempertimbangkan kawasan Madura dan Aceh untuk membuka diler Scuto," tutup Sugiarto.