Awal Tahun, Yamaha Mio Hadir Dengan Tampilan Lebih Modern

Awal Tahun, Yamaha Mio Hadir dengan Tampilan Lebih Modern Yamaha Mio metallic white

KabarOto.com - Awal tahun 2020 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali menghadirkan warna baru yang lebih segar dan menarik untuk model skuter matik andalannya, Yamaha Mio.

Mengusung konsep Lively Mio in Modern Era, Yamaha Indonesia menghadirkan empat varian warna terbaru untuk Mio M3 Standar.

Baca Juga: Beli Mitsubishi Xpander Enggak Perlu Pusing Biaya Perawatan Hingga 3 Tahun

Pilihan warnanya yaitu metallic grey, metallic red, metallic white, metallic black. Sedangkan untuk MIO M3 AKS SSS, tampil dengan 1 varian warna, yaitu matte silver.

Metallic black

Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan, tampilan baru pada Mio ini merupakan bentuk memaksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen.

Metallic grey

"Maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan Yamaha untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang mengikuti tren masa kini," ucap Yordan.

Lebih lanjut ia mengatakan, Yamaha MIO M3 dengan varian warna terbaru bernuansa matte dan metallic ini membuatnya tampil lebih modern dan sesuai untuk anak muda yang ingin tampil beda.

Metallic red

Baca Juga: Yamaha Fino Hadir Dengan Warna Baru, Lebih Fresh

Selain penyegaran nuansa warna baru, tampilan Yamaha Mio M3 juga diperbaharui dengan perpaduan warna stripping yang lebih modern.

Penyegaran warna baru Yamaha Mio M3 telah dapat dijumpai dan dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16,215 juta untuk Yamaha MIO M3 Standard dan Rp 17,315 juta untuk Yamaha MIO M3 AKS SSS, kedua harga tersebut merupakan kondisi on the road Jakarta.