Awali 2020, WJR Lantik Pengurus Dan Logo Anyar

Awali 2020, WJR Lantik Pengurus dan Logo Anyar WCI/WJR

KabarOto.com - Mengawali tahun 2020, Wuling Jakarta Raya (WJR), bagian dari Wuling Club Indonesia (WLCI) menggelar acara pengesahan logo dan pelantikan pengurus baru pada Sabtu (22/2/2020). Bertempat di Diler Wuling Prima, Daan Mogot, Tangerang, kegiatan ini dihadiri sekitar 100 member WLCI.

Mulai dari perwakilan Wuling Tangerang Club (WTC), Wuling Bekasi Raya (WBR), Wuling Banten Raya (BTR), Purwakarta Subang dan Karawang (WIOS Pusaka), Wuling Owners & Lovers Family (WOLF), Wulingers Depok City (D'PoCi), dan Wuling OWners Jawa Tengah (WOW).

Turut meramaikan acara, Hendra Susanto selaku Presiden WLCI dan Hari Miswanto sebagai Presiden Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O). Reza Husayny, Ketua Umum WJR menyatakan, bahwa di Jakarta hanya ada satu komunitas resmi di bawah bendera WLCI dan komunitas tersebut adalah WJR.

Baca Juga: Ini Alasan Wuling Sponsori Club Sepak Bola Bali United

"Kami akan berkontribusi untuk kemajuan WLCI. Berkomunitas itu tujuannya adalah menambah teman dan saudara, serta untuk tetap eksis di komunitas otomotif Indonesia. Di bawah WLCI, dipastikan setiap minggu ada kegiatan baik itu bakti sosial maupun turing," katanya dalam keterangan resminya.

Bersamaan dengan acara pengesahan tersebut, juga dilakukan penandatangan memorandum of understanding (MoU) antara PT Prima Wahana Auto Mobil (Diler Wuling Prima) dengan WLCI.

Salah satu poin kerja sama ini adalah pemberian diskon baik itu untuk suku cadang maupun jasa servis yang dapat dinikmati oleh seluruh member club di bawah naungan WLCI.

Dalam kesempatan ini, Reza juga memperkenalkan pengurus baru WJR, di antaranya:

1. Pembina: Hendra Susanto.
2. Dewan Penasihat: Anthony, SH Piter Wijaya.
3. Ketua Umum: Reza Husayny.
4. SekJend: Jeremy Timothy Poluan.
5. Bendahara Umum: Prayogo
6. Divisi Humas & Keanggotaan: Widy Atmojo dan Tinus.
7. Divisi Niaga & Perlengkapan: Sep Mulyadiana
8. Divisi Tatib, Touring & Kegiatan: Syarifudin dan Riski Adhi Prabowo.
9. Divisi Media & Publikasi: Aprilian Praba Suseno.
10. PIC Pengnas dan IAS: Abraham Benny Christanto.

Berita Terkait

Berita Terkait