POPULAR STORIES

Ini Alasan Wuling Sponsori Club Sepak Bola Bali United

Ini Alasan Wuling Sponsori Club Sepak Bola Bali United

KabarOto.com - Wuling Motors menjadi sponsor salah satu club sepak bola Liga I Indonesia Bali United. Lalu apa yang membuat Wuling menjalin kolaborasi dengan Bali United? Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, terdapat kesamaan antara Wuling dengan Bali United, keduanya sama-sama memulai eksistensinya di Indonesia pada tahun 2015.

Baca Juga: Hadiah Periode Pertama Dikirim, Program Wuling ‘Drive & Win’ Berakhir Bulan Ini

"Kami sama-sama memulai pada tahun 2015, Wuling mendirikan fasilitas manufaktur di Cikarang, Jawa Barat yang kemudian resmi beroperasi pada 2017. Bali United juga memulai kiprahnya di dunia sepak bola Tanah Air pada 2015," tambahnya.

Kesamaan visi dan misi duanya berfokus pada digital dan teknologi. "Semangatnya sama, Bali United dan Wuling market yang sama, range umur market yang besar, anak pertama baru pertama nyetir mobil dan nonton bola pertama ngefans Bali United sampai angkatan ke depan masih berjiwa muda," terang Direktur Marketing & Bisnis Bali United, Putri Paramita Sudari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali (24/2).

Pemain Bali United di dalam Wuling Almaz

Puti pun menjelaskan, sebenarnya banyak brand otomotif yang ingin menjadi sponsor di club sepak bila ini, namun Bali Unted memutuskan dengan Wuling karena butuh partner yang sama-sama visinya, yaitu berjuang dan ingin berkembang lebih lagi. "Banyak brand yang mau masuk juga, namun visinya berbeda," tambahnya.

Dia pun yakin, Wuling dapat terus berkembang di Bali dan seluruh Nusantara, kolaborasi ini tercipta berkat semangat yang bersinergi untuk melangkah maju menjadi lebih baik melalui berbagai inovasi yang dilakukan.

Baca Juga: Wow! Dua Mobil Wuling Raih Empat Penghargaan

"Kami juga yakin target sales Wuling naik, karena nantinya akan melibatkan Wuling untuk program-program seperti saat away game mungkin fans akan dinaikkan mobil Wuling," papar Putri lagi.

Di Bali sendiri, Wuling sudah memiliki 5 dealer resmi dengan layanan Sales, Service dan Spare Part (3S). Penjualan di Pulau Dewata ini sebanyak 848 unit dengan rincian Wuling Almaz 484 unit dan Confero 355 unit.