POPULAR STORIES

Hadiah Periode Pertama Dikirim, Program Wuling ‘Drive & Win’ Berakhir Bulan Ini

Hadiah Periode Pertama Dikirim, Program Wuling ‘Drive & Win’ Berakhir Bulan Ini Hadiah Wuling Almaz

KabarOto.com - Tiga pemenang telah terpilih dalam program Wuling ‘Drive & Win’ pada acara Super Wuling Experience Weekend (26/9) lalu. Pekan ini Wuling Motors (Wuling) melakukan penyerahan unit yang diselenggarakan di tiga kota berbeda yakni Jambi, Pontianak dan Bekasi.

Hadiah yang diserahkan, terdiri dari 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater. Harianto, pemenang Wuling Confero S ACT asal Bekasi, tak menyangka dirinya berhasil mendapat hadiah tersebut.

Baca Juga: Ini Perbedaan Mercedes-Benz GLE Versi CKD Dengan CBU

"Saya mengetahui program ini saat mengunjungi diler Wuling Arista Siliwangi Bekasi. Ketika memutuskan membeli Almaz, saya diarahkan oleh salesperson untuk mendaftarkan diri di website Wuling ‘Drive & Win’. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan produk Wuling lainnya melalui program ini," ujarnya.

Pemenang Wuling Confero

Kemudian, 1 unit Cortez CT juga diserahkan kepada Elnawati yang berdomisili di Pontianak. Varian terbaru dari seri Cortez ini dibekali mesin 1.500cc Turbocharger dan beragam fitur modern, seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Berlanjut ke pemenang ketiga, Suherman asal Jambi merupakan peserta yang beruntung mendapatkan Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater. Smart Technology SUV ini dilengkapi dengan WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan teknologi perintah suara.

Pemenang 1 unit Wuling Cortez

Selain itu, Almaz didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 dk dan torsi 250 Nm yang disalurkan keroda melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation.

Baca Juga: Hyundai Nexo Pecahkan Rekor Tempuh Jarak Terjauh Sekali Pengisian Hidrogen

"Saat saya datang ke diler, ternyata program ‘Drive & Win’ sedang berlangsung. Lalu, saya pun mendaftarkan diri serta melakukan pembelian unit seri Confero. Hadiah ini akan saya berikan untuk adik saya agar Ia juga bisa merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling," kata Suherman.

Sebagai informasi tambahan, periode kedua program ‘Drive & Win’ masih dibuka hingga Desember 2019 dan akan diundi pada Januari 2020. "Kesempatan masih terbuka untuk memenangkan 3 produk Wuling di periode selanjutnya," tutur Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.