POPULAR STORIES

Awali Tahun 2022, Triumph Motor Indonesia Luncurkan 5 Moge Baru

Awali Tahun 2022, Triumph Motor Indonesia Luncurkan 5 Moge Baru Kipli

KabarOto.com - Mengawali tahun 2022, Triumph Motor Indonesia yang merupakan distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia membidik pecinta motor gede (moge) dengan deretan produk baru.

Adapun line-up tersebut di antaranya Triumph New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition, New Triumph Trident 660, New Bonneville Gold Line Editions dan New Tiger Sport 660 akan menjadi pilihan di kelas modern classic, adventure, roadster serta special edition.

Baca Juga: Simak 7 Motor Triumph Terbaru Di Indonesia

Hadirnya dua model baru yakni New Triumph Trident 660 di segmen roadster serta New Tiger Sport 660 di kelas adventure melengkapi model modern classic yang melekat di brand Triumph selama ini.

“Tahun 2022 ini Kami membawa tren di dunia saat ini yang mulai bermain di sepeda motor kelas menengah, dengan segala keunggulan mulai fitur dan teknologinya,“ ungkap Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia, Sapta Hariaji.

Baca Juga: Ini Harga 7 Motor Anyar Triumph Di Indonesia

Aji menambahkan kedua model ini akan menjadi andalan baru bagi Triumph Motor Indonesia selain tetap menyodorkan produk modern classic unggulan dari New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition dan New Bonneville Gold Line Editions.

“Sentuhan baru dengan motif handpainting yang disematkan di model modern classic menjadi sebuah tradisi yang dipertahankan Triumph untuk para penggemarnya,” ujar Aji.

Lima produk yang hadir ini diklaim memiliki beberapa pembaruan dengan berbagai perubahan mulai dari sektor mesin, peningkatan untuk segi pengendalian dan juga dengan pilihan warna serta motif berbeda.