Bagi-bagi Hadiah Sambil Keliling Kota, Datsun Jakarta Gelar Kopdar Bulanan

Bagi-bagi Hadiah Sambil Keliling Kota, Datsun Jakarta Gelar Kopdar Bulanan

KabarOto.com - Komunitas pecinta dan pemilik Datsun lawas, Datsun Jakarta (DJ) kembali mengadakan kopdar bulanan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10).

Komunitas dibawah naungan induk Old Datsun Indonesia (ODI) tersebut mengumpulkan para anggotanya untuk kembali bergabung dan bersilaturahmi dengan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Kebetulan tempat (kopdar)-nya pusat olahraga, jadi member juga bisa olahraga disini," ujar Andriansyah Soenaryo selaku Ketua Datsun Jakarta periode 2020 - 2022 ketika diwawancarai KabarOto (19/10).

Tak hanya sekadar kopdar, pihak Datsun Jakarta juga menggandeng sponsor tertentu dan membagikan sejumlah hadiah berupa voucher belanja pada 3 orang yang beruntung, "Iya, ada sponsor dan kita undi sebanyak 3 kali lewat aplikasi dihadapan partisipan," ujar penggeber Datsun 510 putih itu.

Baca Juga: Awali Balap Perdana Di ISSOM 2020, Datsun Jakarta Racing Team Dominasi Kelas Retro 1600 SOHC

Mereka kemudian bertolak mengitari kota Jakarta dengan rute Senayan - Sudirman - Bundaran HI - dan berakhir di kawasan 'Lintas Melawai' untuk sekadar bernostalgia mobil-mobil yang eksis pada zamannya.

Kedepannya, dalam waktu dekat tim balap Datsun Jakarta Racing Team (DJRT) akan turun di gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan persiapan turing. Wah, sibuk nih, semoga lancar ya acaranya!