POPULAR STORIES

Baju Motocross Supreme Ala Hypebeast

Baju Motocross Supreme Ala Hypebeast

KabarOto.com – Pada tahun 2019 sepertinya Supreme ingin mencoba memadukan gaya ala Hypebeast dengan olahraga otomotif seperti motocross.

Seperti koleksi rilis untuk bulan oktober 2019 ini nih, merupakan hasil kerja sama dari Honda serta Fox Racing. Menghasilkan outfit bagi para pecinta motocross agar bisa tampil modis ketika di trek balap.

Untuk atasan, Supreme mengeluarkan 3 jenis pakaian yakni jersey, hoodie, kemeja, serta jaket. Desain hoodie sendiri terdapat 2 pilihan corak yaitu hijau dengan kombinasi warna ombre biru kuning pada bagian tengah, serta aksen merah pada leher bertuliskan Supreme.

Sementara desain kedua punya kombinasi warna dasar hitam putih, lengkap warna gradasi kuning, tidak lupa juga aksen merah khas Supreme. Keduanya dihiasi logo Honda dan Supreme besar bagian dada, serta tulisan kecil Ride Red dan Fox Racing.

Baca Juga : Supreme Rilis Helm Khusus Untuk Motocross

Jersey ini hadir 1 stel dengan celana dan glove juga loh, warna juga 2 hijau dengan aksen kuning dan merah bertulis Supreme besar pada bagian paha, serta warna kedua kombinasi hitam, putih, merah dan kuning dengan tulisan Supreme merah.

Begitu juga sarung tangannya, sudah dilengkapi pelindung jari loh. Pokoknya cocok banget deh jika dipakai seragam bersaama helm-nya sob, jadi siapa bilang kalau balap tanah tidak mengenal style?

Baca Juga : Trial Game Dirt 2019 Lahirkan Juara Baru Asal Boyolali

Selanjutnya, ada yang bisa digunakan sehari-hari juga nih. Misalnya hoodie atau jumper, modelnya sederhana sih, tapi dengan kekuatan brand Supreme, apa saja bisa jadi spesial. Terdapat logo HRC kecil pada bagian dada, serta sisi lengan logo HRC dan Supreme, sementara punggung ada cetakan logo HRC besar, dilanjutkan Supreme, Fox Racing, serta Honda. Disediakan dalam 3 pilihan warna yakni merah, hitam dan hijau tua.

Tidak sampai disana ada juga kemeja lengan panjang dengan pilihan warna hitam, merah dan putih. Gambar yang dicantumkan juga sedikit tapi tetap saja ini sebuah Supreme, harganya pasti cukup mahal. Spesialnya adalah bordiran logo Supreme bagian dada dan motor CRF 250R bagian punggung, serta logo Fox Racing dan Honda HRC.

Nah terakhir ada koleksi jaket nih, mungkin ini yang bakal jadi incaran para kolektor Supreme. Desainnya cukup keren loh sob, logo sayap Honda dibuat super besar hingga menutup hampir seluruh bagian depan sampai ke lengan, lalu terdapat tulisan Honda besar bagian atasnya.

Sebagai pemanis logo lainnya mendapat tempat di lengan kanan seperti Honda, Fox, Supreme, dan Ride Red. Jaket ini hadir dalam 3 pilihan kombinasi yakni merah/ hitam, hijau /biru muda, serta hitam /kuning.

Bagi kalian yang berminat, harga retail-nya dijual paling murah US$ 88 atau sekitar Rp 1.3 juta untuk glove, dan paling mahal US$ 358 atau Rp 3.7 juta harga jaket. Namun belum tentu kalian mendapatnya dalam keadaan baru loh yah, sebab biasanya sudah sold. Dan dijual kembali dengan harga lebih mahal.