POPULAR STORIES

Balai Lelang SUN Bisa Ikut Lelang Di Mana Saja!

Balai Lelang SUN Bisa Ikut Lelang di Mana Saja! Deddy / KabarOto.com

KabarOto.com – PT. Balai Lelang SUN baru saja mengenalkan digital platform terbaru mereka. Berdiri sejak tahun 2011, balai lelang ini akan membantu para penjual dan pembeli secara transparan dan lebih menarik sehingga dapat meningkatkan perekonomian nasional. Juga menambah pilihan untuk konsumen dengan barang-barang original bukan palsu.

“Menjawab tantangan pada masa pandemi COVID-19, PT. Balai Lelang SUN sebagai salah satu Balai Lelang Resmi yang menyediakan layanan lelang di Indonesia, baru saja melaunching sebuah inovasi Digital Platform. Inovasi ini dibuat untuk melayani masyarakat Indonesia dalam pembelian kendaraan baru ataupun second seperti mobil, sepeda motor, kendaraan niaga, dan lain-lain, atau ingin membeli barang-barang E-Commerce seperti Laptop, Smartphone, Tas, Pakaian, Sepatu, dan lainnya secara digital,” jelas Remi Trianto, Division Head PT Balai Lelang SUN.

Baca Juga : Pilihan LCGC Bekas Di Bawah Rp100 Juta

Adapun Digital Platform ini menyediakan beberapa metode lelang dengan keunggulannya masing-masing seperti Onsite Auction, Live Auction, dan Online Auction, lalu apa sih perbedaan antara ketiganya?

• Onsite Auction : Peserta dapat langsung melakukan penawaran atau bidding di lokasi PT. Balai Lelang SUN sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

• Live Auction : Peserta dapat mengikuti lelang melalui Website sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Tanpa harus datang ke lokasi Lelang.

• Timed Auction : Peserta dapat mengikuti lelang online di mana saja hanya melalui Digital Platform Online PT Balai Lelang SUN secara real-time.

Walau memiliki lelang serba-serbi, namun mayoritas lelang di Balai Lelang SUN paling tinggi tetap pada sektor otomotif.

"Walau sekarang kita punya lelang serba-serbi, tapi presentase lelang otomotif kita itu sekitar lebih dari 70%, tetap kita prioritaskan dari lelang kendaraan seperti roda dua, roda empat, dan niaga," papar Remi.