POPULAR STORIES

Beli Motor Bekas Untuk Mudik Lebaran? Balai Lelang Ini Bisa Jadi Pilihan

Beli Motor Bekas untuk Mudik Lebaran? Balai Lelang Ini Bisa Jadi Pilihan Balai lelang Auksi (Foto: KO)

KabarOto.com - Jelang Lebaran 2024, banyak masyarakat yang ingin mengganti motor, baik baru atau bekas. Untuk digunakan mudik ke kampung halaman. Nah, jika Anda mencari motor bekas namun harga murah dan kondisinya masih bagus, balai lelang Auksi bisa menjadi pilihan.

Mulai November 2023 lalu, Auksi kembali membuka lelang untuk motor bekas. Tempat ini memberi alternatif motor bekas dengan harga terjangkau, namun berkualitas.

Baca Juga: Cara Balai Lelang Otomotif Auksi Melayani Customer Loyal

Bady Qardasyah, Head of Auksi mengatakan, melalui pelelangan motor ini, kami berkomitmen untuk memberikan alternatif yang terjangkau bagi masyarakat," terangnya, Selasa (12/03/2024).

Puluhan motor siap dilelang dan dibawa pulang

Pelelangan motor dilakukan secara off-line, masyarakat yang tertarik bisa mengunjungi pool Aksi di Jakarta Selatan, Semarang dan Surabaya. Bisa juga mengikuti lelang secara real time, melalui fitur lelang mobil dan motor online di situs auction.auksi.co.id. Bisa memilh motor, listrik atau konvensional, sesuai anggaran yang dimiliki.

Perusahaan ini memastikan, setiap unit motor telah melalui proses pengecekan kualitas ketat, sehingga pembeli mendapatkan pengalaman lelang yang terpercaya, transparan, aman, dan dapat diandalkan bagi para pembeli.

Masyarakat juga bisa menitipkan motor dan mobilnya jika ingin dijual melalui balai lelang ini. Caranya kunjungi website www.auksi.co.id kemudian pilih menu ‘titip jual’ untuk mengetahui estimasi harga dan pengisian data. Kemudian akan diarahkan untuk mengisi data kendaraan dan data diri untuk dikontak.

Mereka memastikan motor yang dijual akan laku dengan cepat. Selain melalui online, titip jual kendaraan juga bisa langsung datang ke Pool Auksi di Ciledug, Jakarta Selatan, Pool Auksi beringin, Semarang, Pool Auksi Gilang Selatan, Sidoarjo Jawa Timur.

Baca Juga: Auksi Buka Pintu Kerja Sama Lelang Mobil Bekas

“Melalui layanan pelelangan motor, kami harap dapat memberikan kontribusi positif terhadap mobilitas masyarakat dengan menyediakan akses kepada kendaraan bermotor yang andal, berkualitas, dan terjangkau," tambah Bady.