Cara Balai Lelang Otomotif Auksi Melayani Customer Loyal

Cara Balai Lelang Otomotif Auksi Melayani Customer Loyal Mobil bekas di balai lelang Auksi (Foto: Dok Auksi)

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan oleh perusahaan balai lelang otomotif, untuk menarik dan melayani customer loyalnya. Salah satunya adalah PT Balai Lelang Asta Nara Jaya atau lebih dikenal sebagai Auksi.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini, selalu menghadirkan mobil dan motor bekas, dengan kondisi yang cukup baik, dan dijual dengan harga jauh dari pasaran.

Baca Juga: Mau Jual Mobil? Titip Di Balai Lelang Ini Cepat Lakunya

Dalam memberikan layanan untuk customer, Auksi menghadirkan program membership, diluncurkan bertepatan dengan acara Customer Gathering di pool Auksi, kawasan Ciledug, Jakarta Selatan.

Penghargaan untuk customer (Foto: Dok Auksi)

Bady Qadarsyah, Head of Auksi mengatakan, kegiatan ini selalu dijalankan rutin dalam satu tahun, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, juga meningkatkan customer engagement.

"Kami memberikan keuntungan lebih banyak kepada pelanggan, melalui program membership, untuk memberi manfaat lebih kepada anggotanya,” terang Bady.

Program membership diperkenalkan, untuk memberikan pengalaman bertransaksi, dan semakin menguntungkan untuk pelanggan. Mereka akan mendapat kemudahan untuk mengikuti semua lelang, tanpa dibatasi waktu pelaksanaan dan lokasi.

Pelanggan juga tidak perlu repot melakukan pendaftaran lelang seperti konsumsn regular, masa berakhir member selama 6 bulan. "Kami terus berupaya meningkatkan layanan bertransaksi terbaik," paparnya.

Dalam kesempatan ini, Auksi juga memberikan penghargaan kepada tujuh pelanggan, dari masing-masing kategori, The Most Loyal Customer, untuk satu pelanggan dalam pembelian quantity unit, dan kehadiran lelang terbanyak selama periode Oktober 2021-September 2022.

Baca Juga: Ini Motor Dan Mobil Bekas Paling Banyak Dicari Di Balai Lelang

Kemudian Top Customer, untuk pelanggan dengan transaksi terbesar selama satu tahun pada periode Oktober 2021-September 2022. Loyal Customer, diberikan untuk 5 pelanggan berdasarkan tingkat persentase kehadiran selama lelang Auksi diadakan, serta pembelian terbaik selama periode September Oktober 2021-September 2022.