POPULAR STORIES

Balapan Formula 1 Di Monako Sambut Kehadiran Penonton

Balapan Formula 1 di Monako Sambut Kehadiran Penonton

KabarOto.com – Formula 1 (F1) kembali mendapat kabar baik, GP Monako dipastikan berlangsung dengan kehadiran para penonton. Pemerintah Monako telah resmi mengumumkan bahwa F1 yang dilaksanakan pada 21-23 Mei 2021 akan dibuka untuk umum.

Sebelum F1, sebenarnya Monako telah memberikan izin bagi Formula E untuk melangsungkan balapan dengan kehadiran penonton.

Baca juga: Kimi Raikkonen Merasa Bersalah Atas Insiden GP Portugal

Namun bukan secara bebas para penonton bisa datang ke trek. Monako melangsungkan event besar di masa pandemik Covid-19, tentunya tetap akan memberlakukan langkah-langkah pengamanan dengan ketat.

Kemudian F1 GP Monako yang dijadwalkan berlangsung 21-23 Mei 2021 mendatang. Meski terbuka, kapasitas penonton tetap dibatasi, jumlah penonton yang diizinkan adalah maksimal 7.500 orang.

Baca juga: Robert Kubica Siap Kembali Di Sesi FP1 GP Spanyol, Gantikan Raikkonen

Selama balapan, penonton diwajibkan menjalankan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, tes PCR dan menggunakan masker. Pergerakan mereka juga dibatasi, sementara yang dari luar Monako harus menunjukkan hasil tes PCR negatif terbaru mereka dalam waktu kurang dari 72 jam sebelum memasuki negara tersebut.