POPULAR STORIES

Baleno Dan Ignis Raih Penghargaan Indonesian Car Of The Year 2017

Baleno dan Ignis Raih Penghargaan Indonesian Car of the Year 2017 Suzuki Baleno memenangkan penghargaan untuk kategori Best Value for Money mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017.

KabarOto.com - Guna memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis dengan prinsip Value for Money, Suzuki Indomobil Sales terus mengeluarkan lini produk terbaiknya. Upaya itu tak sia-sia karena prinsip tersebut justru mengantarkan dua produk anyarnya, Suzuki Baleno dan Suzuki Ignis memenangkan dua kategori penghargaan mobilmotor Indonesian Car of the Year 2017.

Suzuki Baleno memenangkan penghargaan untuk kategori Best Value for Money mobilmotor Indonesian Car of The Year (ICOTY ) 2017, sedangkan Suzuki Ignis meraih penghargaan untuk kategori Best City Car.

Baca Juga:

Ajang mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017 yang telah memasuki tahun ke-16 ini, diikuti 29 finalis yang bersaing untuk memenangkan sembilan kategori.

Penilaian dilakukan lima dewan juri independen yang menilai kualitas kendaraan secara langsung, dan 4 dewan juri yang mengukur performa mobil.

Periode penjurian dilakukan sampai November 2017. Ada tiga kunci utama penilaian, yakni hal teknis, after sales dan kehandalan saat dikendarai.

Suzuki Baleno yang baru meluncur saat gelaran GIIAS 2017 telah membuktikan performanya yang mumpuni. Penghargaan Best Value for Money mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017 ini menjadi pengakuan bahwa fitur-fitur yang dimiliki Suzuki Baleno sangat inovatif dan bersaing di kelasnya.