POPULAR STORIES

Baleno Hatchback Rayakan Ulang Tahun Pertama

Baleno Hatchback Rayakan Ulang Tahun Pertama NEWBI

KabarOto.com - Komunitas New Baleno Hatchback Indonesia (NEWBI) baru saja merayakan ulang tahun pertama mereka yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Bersamaan dengan HUT perdananya, sekaligus untuk merilis mars NEWBI. Mars ini dipersembahkan oleh Shimmer Band.

Acara yang berlangsung di MGK Kemayoran tersebut mengusung tema The Spirit of Unity. Acara perayaan ini dihadiri oleh 200 member NEWBI dan 50 komunitas otomotif lainnya.

Baca juga: Suzuki Ertiga Dari Indonesia Mulai Tapaki Pasar Meksiko

Berbagai macam acara hiburan disajikan dan dapat dinikmati oleh segala umur. Selain acara hiburan, NEWBI juga menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) untuk melakukan donor darah. Tidak sampai disitu saja, kegiatan ini pun turut diisi dengan menggalang donasi untuk Palu dan Donggala.

NEWBI Anniversary

Ketua umum NEWBI, Muhammad Salman mengatakan, "Kami sangat bersyukur pada hari ini NEWBI genap berusia satu tahun, perayaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada member NEWBI karena telah turut berpartisipasi memajukan NEWBI, dan diharapkan dapat meningkatkan rasa persatuan tidak hanya pada sesama member namun dengan berbagai komunitas lain," ujarnya.

Pria yang akrab di sapa Al itu menambahkan, "Disamping itu, dengan adanya kegiatan donasi untuk Donggala dan Palu juga menjadi bukti solidaritas kepada saudara-saudara yang membutuhkan," pungkasnya.

Baca Juga: Kurangi Angka Kecelakaan Di Jalan Melalui Road Safety Riding Campaign 2018

Acara yang diawali dengan persembahan mars, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Sebagai penutup dimeriahkan dengan door prize yang telah disiapkan oleh para sponsor yaitu Otoproject, Sejahtera Buana Trada, Allianz, TKB Group, Bali Dolphin, Dealnpay.com, Hotel ZIA, Hotel Pramana, dan Waterpark Bali.