POPULAR STORIES

Bamsoet Resmi Membuka IIMS Virtual Phase 1

Bamsoet Resmi Membuka IIMS Virtual Phase 1 IIMS Virtual

KabarOto.com - Setelah sukses menjalankan IIMS Virtual Phase 1, Dyandra kembali menyelenggarakan IIMS Virtual 2021 Phase 2. Pameran virtual ini sudah dibuka sejak Kamis (18/3). Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, berkesempatan membuka pameran tersebut.

Dalam sambutannya, Bambang Soesatyo sangat mengapresiasi langkah dan terobosan inovatif yang diambil sebagai solusi oleh Dyandra. Event ini menjadi momentum pendorong tumbuhnya industri otomotif Tanah Air.

Baca Juga: Ini Pemenang 19 Kategori Di IIMS Virtual 2021

“Saya apresiasi terobosan yang dilakukan dan dilaksanakan secara virtual," terang Bamsoet. Event ini sebagai kelanjutan dan penyempurnaan dari IIMS Virtual 2021 Phase 1. "Ajang ini merupakan bagian dari adaptasi dan inovasi untuk tetap mendorong geliat industri otomotif," tambahnya. Selain itu, juga menggerakkan perekonomian nasional di tengah Pandemik Covid-19.

Dia juga berharap, IIMS 2021 sebagai event untuk memanfaatkan secara optimal kebijakan stimulus yang diberikan pemerintah. "Agar otomotif dapat berkontribusi secara penuh dalam upaya pemulihan perekonomian nasional."

Dia pun berharap, IIMS bisa berjalan secara hybrid, yang mengkombinasikan konsep online dan offline dengan tentu saja menerapkan protokol kesehatan. "Melalui konsep hybrid akan menjangkau lebih banyak masyarakat, tentunya para pecinta otomotif,” tambahnya.

IIMS Virtual 2021 Phase 2 akan diikuti oleh 11 brand roda empat ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, yaitu BMW, DFSK, Honda, KIA, Mazda, MG, Mini, Toyota, Prestige, hingga Wuling Motors.

Untuk kendaraan roda dua, ada delapan brand yang ikut serta, di antaranya Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Kawasaki, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa Sinergi.

Baca Juga: IIMS Virtual 2021 Resmi Ditutup, Transaksi Mencapai Rp14 Miliar

Selain itu, aksesori dan aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand aftermarket juga turut hadir. Sama halnya dengan Phase 1, IIMS Virtual kembali menggandeng Shopee sebagai Official E-Commerce Partner pada Phase 2.