IIMS Virtual 2021 Resmi Ditutup, Transaksi Mencapai Rp14 Miliar

IIMS Virtual 2021 Resmi Ditutup, Transaksi Mencapai Rp14 Miliar

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) virtual yang berlangsung pada 18-28 Februari 2021, hari Minggu malam ini resmi ditutup. Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara sudah mencatatkan transaksi sampai hari ini mencapai Rp14 miliar.

Sementara itu, per tanggal 27 Februari 2021, yang mengunjungi halaman indonesianmotorshow.com mencapai 119.181 clickers, untuk impression digital 1.116.272 kali.

Baca Juga: Ini Diskon Produk Otomotif Di IIMS Virtual 2021

"Respons positif event pada fase satu ini dapat menjadi inspirasi industri otomotif Tanah Air, untuk melahirkan produktivitas di new normal," terang Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, saat penutupan IIMS Virtual, Minggu (28/02).

Menurut dia, motor show saat ini harus memanfaatkan teknologi digital terkini. "Inisiatif digital bukan hanya di masa pandemik, ini segmen baru bagi industri untuk terus digunakan," terang pria yang biasa disapa Kohen ini.

Dia menambahkan, pada era ini harus menghasilkan percepatan digital, untuk memajukan industri dan percepat pemulihan perekonomian.

ke depan, IIMS Virtual akan diselenggarakan dalam fase kedua, di sana nanti akan banyak program baru yang akan dihadirkan untuk masyarakat yang tentunya lebih menarik.

Beberapa di antaranya adalah tes drive, tes ride, food truck, trade ini dan lainnya. Rangkaian IIMS fase 1 dan 2 nantinya akan mencapai kombinasi IIMS Hybrid 2021. "Insya Allah mendapatkan izin dan akan berlangsung secara Hybrid di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, dalam IIMS virtual fase pertama ini, selain diikuti oleh brand mobil dan motor ternama dari Asia dan Eropa, merek-merek aftermarket juga membuka booth secara virtual.

Baca Juga: Merek Mobil Dan Motor Yang Kasih Program Menarik Di IIMS Virtual

Mereka menawarkan harga promosi yang menarik untuk konsumennya. Hal itu yang membuat penyelenggaraan pameran virtual ini cukup menarik minat dan mencapai transaksi yang disebutkan di atas.