Merek Mobil Dan Motor Yang Kasih Program Menarik Di IIMS Virtual

Merek Mobil dan Motor yang Kasih Program Menarik di IIMS Virtual Kia Seltos

KabarOto.com - IIMS Virtual 2021 x Shopee kali bisa diakses melalui laman www.indonesianmotorshow.com menggunakan smart phone. Dengan fitur VR (Virtual Reality) 360 bisa melihat virtual main hall, cars hall dan booth serta interior unit mobil para peserta IIMS Virtual.

Agen Pemegang Merek (APM) motor dan mobil yang ikut dalam pameran ini, juga menghadirkan promo menarik menjelang akhir pekan kedua penyelenggaraan event.

Salah satunya adalah Kia yang baru saja meresmikan Kia Seltos pada Januari 2020 lalu. Dalam pameran ini, Kia memberikan garansi untuk pelanggan KIA Sonet sampai dengan 200.000 km atau 7 tahun.

Baca Juga: Ini Diskon Produk Otomotif Di IIMS Virtual 2021

Selain itu, menghadirkan big angpao, untuk Kia Grand Sedona yaitu berupa discount Rp 68 juta serta ada pilihan untuk customer mendapatkan sepeda motor. Untuk Kia Seltos dan Sonet, ada total DP hanya 15%.

Sementara itu, MMKSI yang baru saja memperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate batch ke-4 pada Januari lalu, juga New Pajero Sport yang telah resmi launching di Bulan Februari ini bisa dipesan di IIMS Virtual ini. Mitsubishi akan memberi kemudahan konsumen untuk memiliki mobil, bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan.

Di antaranya DP ringan atau 0%, dan kemudahan cicilan, warranty smart package selama 4 tahun atau 50.000 km servis gratis. Di IIMS Virtual, booth dari Mitsubishi dibuat 3D, sehingga semakin memanjakan pengunjung. Hal ini membuat pengunjung seolah-olah masuk secara virtual ke dalam mobil Mitsubishi teranyar New Pajero Sport.

New Mitsubishi Pajero Sport

Intan Vidiasari, Deputy General Manager Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan, pihaknya selalu berinovasi untuk proses ke era baru. Pihaknya mengedukasi tim internal untuk digitalisasi seluruh kegiatan mereka.

Sementara itu, Motolive yang menghadirkan Royal Alloy GP 150, seharga Rp 59 juta (On The Road). Motor yang sangat terkenal di Inggris ini menonjolkan kesan premium dari kualitas build, finishing, saddle, mesin, body. Untuk seri GP 200 mengusung konstruksi mesin DOHC, dilengkapi dengan radiator.

CEO Utomo Corp, Denny Utomo, mengatakan, terobosan di masa pandemik yang sudah dilakukan adalah membangun strategi dalam menjaring konsumen melalui digital platform. Di antaranya melakukan kampanye di media sosial instagram dan Youtube.

Baca Juga: Beli Mobil DFSK Di IIMS Virtual Dapat IPhone 12

Selain itu, melakukan penjualan NIU (motor listrik) di online store, dan mendatangi customer VIP untuk memberi info unit display. Denny juga mengaku, kerjasama dengan IIMS virtual bisa meningkatkan penetrasi pasar.