Beli Mobil DFSK Di IIMS Virtual Dapat IPhone 12

Beli Mobil DFSK di IIMS Virtual Dapat iPhone 12 Booth virtual DFSK

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) digelar secara virtual pada 18-28 Februari 2021. Agen Pemegang Merek memberikan program penjualan menarik selama pameran berlangsung. Salah satunya adalah DFSK. Pabrikan asal Tiongkok itu, memberikan penawaran untuk mobil-mobil andalannya.

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan, pihaknya memiliki komitmen berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional di tengah kondisi pandemik Covis-19 seperti sekarang ini. Salah satunya melalui IIMS virtual.

Baca Juga: Sidang Gugatan Pengguna DFSK Glory 580 Berlanjut, Masuk Ke Tahap Ini

“Partisipasi kami untuk menggairahkan pasar otomotif nasional. Kami berikan penawaran menarik selama pameran berlangsung," terangnya. Calon konsumen yang ingin membeli DFSK Glory 560 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 202,5 juta (OTR) DKI Jakarta.

DFSK Glory i-Auto

Harga tersebut, didukung dengan bunga mulai 0 persen, cicilan Rp 3 jutaan per bulan, atau down payment rendah hanya 20%. Tak sampai di situ, konsumen yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung, akan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 12.

Selain itu, model lainnya yang bisa didapat DFSK Glory i-Auto, dibanderol Rp 335 juta (OTR) DKI Jakarta. Penawaran menarik dan khusus juga diberikan dengan kemudahan kepemilikan, skema bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan, atau DP rendah. Konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

Baca Juga: DFSK Klaim, Semua Produknya Sudah Lulus Uji Jalan

Tidak hanya kendaraan penumpang, kome,rsial juga diberikan penawaran menarik. DFSK Super Cab varian bensin dengan harga Rp 135,9 jutaan dan diesel Rp 161 juta (OTR DKI Jakarta). Didukung dengan cicilan ringan mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah, dan tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan smartphone.

DFSK Gelora dijual dengan harga Rp 185 juta untuk model minibus, Rp 169 juta untuk model blind van.