Program Worry Free Assurance, Goodyear Tukar Ban Gratis Dengan Yang Baru

Program Worry Free Assurance, Goodyear Tukar Ban Gratis dengan yang Baru

KabarOto.com - Wabah Covid-19 mengharuskan sebagian orang bekerja dari rumah dan jarang mengoperasikan kendaraan. Meski demikian, menggunakan kendaraan untuk kebutuhan terdesak masih dilakukan beberapa orang.

Pihak Goodyear Indonesia membuat program Worry Free Assurance, Sobat KabarOto dapat menukarkan ban rusak akibat kondisi jalan ketika berkendara di masa pandemik Covid-19 ini.

Program ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan ban baru, selain itu konsumen juga bisa meminimalisir kecelakaan akibat ban yang rusak atau apkir. Dengan syarat dan ketentuan, konsumen bisa menggunakan program ini dengan membeli mulai dari 2 buah ban minimal berukuran 14 inci.

Baca Juga: Minimalisir Kontak Fisik, Simak Program Penjualan New Normal Goodyear

Langkah untuk mendapatkan layanan Worry Free Assurance di masa pasca PSBB:

1. Datangi toko ban penjual Goodyear dengan mematuhi program kesehatan Zero Contact Service
2. Bawa ban yang tak terpakai atau rusak dan serahkan kartu Worry Free Program beserta bukti pembayaran asli pembelian ban
3. Toko ban Goodyear akan mengganti ban yang rusak dengan ban baru (syarat dan ketentuan berlaku)

Program ini tidak dikenakan biaya tambahan kecuali untuk jasa wheel alignment & balancing. Program berlaku di seluruh Indonesia. Sobat KabarOto bisa kunjungi situs Goodyear Indonesia di www.goodyear-indonesia.com untuk keterangan lebih lanjut.